Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Perusahaan Vietnam Luncurkan Mobil Nasional SUV, Harganya?

Sumber foto: thanhnien.vn

VinFast merambah kelas kendaraan mewah pada bulan yang sama ketika Vietnam menurunkan target pertumbuhan ekonomi 2020 menjadi antara 2% dan 2,5%, yang mencerminkan penurunan perdagangan global. Target sebelumnya adalah 5%.

“VinFast mengambil pendekatan agresif dan tentu saja menggunakan ketenangan ini dalam ekonomi global untuk mencoba membuat kemajuan untuk mendapatkan brand awareness,” kata Lien.

Pada paruh pertama tahun ini, penjualan mobil Vietnam turun sekitar 30% secara keseluruhan, sementara penjualan di segmen mewah turun 10%, menurut Rong Viet Securities.

Negara Asia Tenggara itu menutup ekonomi selama beberapa minggu pada bulan April 2020 di tengah lonjakan infeksi virus corona. Setelah tiga bulan tidak ada kasus baru, virus kembali dalam skala yang lebih kecil pada Juli 2020.

Dengan hanya segelintir kasus yang sekarang dilaporkan setiap hari secara nasional, analis sektor otomotif Rong Viet, Hoang Bui memperkirakan konsumsi akan pulih pada paruh kedua tahun 2020.

“Kelas menengah Vietnam tidak akan membelanjakan sebanyak mungkin sementara pendapatan mereka terbatas, tetapi masih tetap ada porsi pembeli di pasar mobil mewah yang tidak sensitif terhadap harga.” Katanya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply