Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ingin Ikut Management Trainee? Ini Syaratnya

Sumber foto: Life Health CareSumber foto: Life Health Care

Program-program ini secara teratur mengevaluasi peserta pelatihan
Karena sifat dari program pelatihan, peserta MT diharuskan dievaluasi secara berkala tentang kemajuan dan perkembangan mereka. Spesifikasi akan bervariasi antara industri dan perusahaan yang berbeda.

Namun, sebagian besar program mengharuskan kandidat untuk menyelesaikan dan lulus tes. Mereka juga mensyaratkan kelulusan evaluasi yang dilakukan oleh berbagai kepala departemen.

MT adalah karyawan resmi
Posisi ini mungkin tampak lebih sementara daripada peran lain di dalam perusahaan. Namun, MT dianggap sebagai anggota staf penuh waktu dan sebagai bagian dari tim, sama seperti karyawan lainnya. Selain itu, program-program ini dihitung sebagai pengalaman kerja yang layak dan dipandang baik dalam resume di antara calon pemberi kerja.

Program pelatihan manajemen yang digaji
Tidak seperti banyak magang, program MT menawarkan bayaran, karena mereka adalah anggota resmi dari staf organisasi. Meskipun tingkat gaji akan bervariasi tergantung pada pemberi kerja dan lokasi geografis, dalam beberapa kasus, trainee manajemen diberi kompensasi seperti seorang eksekutif.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply