Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Trik Menang Game Among Us, Dijamin Ampuh!

Tips bermain sebagai crewmates atau crew member:

  • Perhatikan voting
    Ingatlah bahwa ada tujuan menyeluruh dalam game ini agar anggota kru lainnya menyingkirkan para Impostor. Harus ada garis logis yang bergerak dari putaran ke putaran untuk mendukung ini. Putaran garis logis yang sering akan membuat Impostor melupakan fakta, dan berupaya memengaruhi pemungutan suara yang mungkin menguntungkan mereka, meski tidak mengikuti alur yang logis. Waspadalah terhadap orang yang membuai di antara target dan tampak tanpa alasan.
  • Grup mungkin merasa aman, tetapi waspadalah terhadap grup yang terdiri dari tiga orang
    Biasanya ada perasaan aman dalam jumlah saat berlarian di sekitar kapal, ini mungkin benar, tetapi juga menyisakan terlalu banyak ruang bagi Impostor untuk menghindari kelompok dan mengambil orang yang tersesat. Namun, jika kamu berada dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang di awal permainan, berhati-hatilah. Sangat ada kemungkinan kamu bisa berjalan-jalan dengan dua Impostor, menunggu menemukan tempat terpencil untuk membunuhmu. Ingat, sesama Impostor bisa saling mengenali, sedangkan kamu sebagai crewmate tidak akan bisa. Jangan sampai semuanya terlambat.
  • Identifikasi pasangan dan patuhi mereka
    Orang-orang cenderung mencari tahu siapa Impostornya, tetapi terkadang lebih berharga untuk mengetahui siapa sebenarnya teman kamu terlebih dahulu. Tidak hanya peluang menjadi di pihak kamu, itu juga membantu dalam memberi kamu papan suara selama pemungutan suara dari seseorang yang bisa kamu percayai. Jika mereka melihat sesuatu, kamu bisa mengandalkannya, sedangkan orang sembarangan bisa jadi Impostor.
  • Jangan segera melaporkan mayat
    Kecenderungan untuk segera melaporkan setelah kamu menemukan mayat mungkin muncul. Tetapi, dengan melakukannya dan berdiskusi untuk pemungutan suara, kamu akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan informasi berharga. Kamu mungkin terlambat menemukan mayatnya, tetapi ada kemungkinan kamu bisa menemukan seseorang yang melarikan diri dari tempat kejadian. Kamu selalu bisa menggandakan informasi dan melaporkan mayat. Tetapi ingat, kamu tidak bisa mendapatkan apa pun setelah membuat laporan.
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply