Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Trik Menang Game Among Us, Dijamin Ampuh!

Tips bermain sebagai Impostor atau penipu ulung:

  • Jangan terburu-buru untuk balas dendam
    Akan ada saat di mana orang-orang menyukaimu, dan kuncinya adalah jangan panik. Jika seseorang gagal mengeluarkanmu dari permainan, jangan berbalik dan segera mencoba membunuh mereka. Daripada mencoba membunuh secara instan, tunggu dan cobalah untuk memenangkan hati si penuduh. Bertindaklah seperti anggota Crewmate, buat mereka mempertanyakan proses berpikir mereka sendiri, dan menghilangkan kamu dari daftar pada proses diskusi mereka.
  • Daripada bersikap defensif, jadilah pintar
    Saat dituduh, tentunya kamu ingin membela diri dalam pemungutan suara. Itu manusiawi. Alih-alih mengaku tidak bersalah, lebih baik fokuslah pada alasan di balik tuduhan mereka dan buat lubang di dalamnya. Jika logika mereka melibatkan kamu mundur dari ruangan tempat mayat ditemukan, berikan alasan mengapa kamu ada. Pikirkan dengan cepat dan gunakan itu sebagai pertahananmu daripada menunjuk orang lain. Selama kamu berada dalam kelompok yang masuk akal dengan menggunakan penalaran logis, mereka akan cenderung berpihak pada kamu.
  • Gunakan sabotase besar sebagai cara untuk mengisolasi orang yang tersesat
    Setiap kali ada sabotase besar, seperti kebocoran oksigen atau kebocoran reaktor, orang cenderung melakukan salah satu dari dua hal yakni: ketakutan dan buru-buru ke tempat kejadian, atau berasumsi ada orang lain yang melakukannya. Hal ini kamu butuhkan untuk memangsa. Jika sesama Impostor memulai sabotase, gunakan itu sebagai kesempatan untuk memeriksa pinggiran kapal dan melakukan pembunuhan cepat, kemudian pergilah ke pusat sabotase dan bertindak seperti kamu menyelesaikan tugas sebelum menuju ke tempat yang dituju.
  • Jangan takut untuk membantu teman
    Ingat, kamu dan temanmu sebagai Impostor akan mendapatkan kemenangan jika Impostor menang, bahkan jika salah satu dikeluarkan. Ada kalanya rekan Impostor kamu melakukan sesuatu yang sangat bodoh dan tidak dapat diselamatkan dengan argumen dalam pemungutan suara. Jangan ragu untuk turun menyelamatkannya. Sasaran kamu adalah untuk tetap tidak terdeteksi, dan ini cara teraman untuk memastikan kelangsungan hidupmu.

Nah, itu tadi tips nya untuk mendominasi game Among Us dan memenangkan permainannya. Di atas semua itu, gunakanlah logika, bukan emosi untuk menghadapi semua kasus.

Selamat mencoba bermain bersama keluarga atau teman-teman, dan latih kemampuan deduksi serta logikamu. Ingat, jangan baperan ya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply