Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 31, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Nintendo Theme Park di Jepang Akan Segera Dibuka

Nintendo Theme Park. Sumber foto: dailystar.co.uk

Topcareer.id – Taman hiburan Universal Studios Nintendo akan dibuka di Jepang musim semi mendatang setelah pandemi virus corona memaksa pembukaannya ditunda.

“Super Nintendo World” akan menyambut tamu pertamanya awal tahun depan, sebagai bagian dari kompleks Universal Studios Jepang di Osaka. Taman itu seharusnya dibuka menjelang Olimpiade Tokyo, tetapi rencana tersebut dibatalkan setelah Covid-19 memaksa pejabat untuk menundanya.

Universal belum mengungkapkan tanggal pembukaan spesifik untuk taman tersebut, yang sebagian besar desain di dalamnya terinspirasi oleh seri game ikonik Nintendo “Super Mario Bros” dan akan menampilkan wahana bertema Mario Kart dan Yoshi.

Baca juga: Wow! Laba Operasi Nintendo Meroket 428%

Tapi, raksasa hiburan Jepang itu mengatakan akan membuka “Mario Cafe & Store” bertema Nintendo di taman Osaka pada 16 Oktober 2020 untuk membangkitkan selera penggemar. Taman itu akan menjual barang dagangan dan makanan ringan bertema Mario.

Taman hiburan Universal mengalami penurunan pendapatan 94 persen karena Covid-19 memaksa mereka tutup pada musim semi. Tetapi pandemi itu baik untuk Nintendo karena lockdown di seluruh dunia memicu minat baru pada game.

Perusahaan yang berbasis di Kyoto ini melaporkan lonjakan 200 persen dalam laba kuartalannya pada Mei 2020 di tengah lonjakan permintaan untuk konsol Switch-nya.

Saham Nintendo yang terdaftar di Tokyo naik sekitar 0,9 persen pada Rabu (7/10) menjadi 57.860 yen Jepang, atau USD 545,95.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply