Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Survei: 75% Milenial Percaya Sering Pindah Kerja Akan Memajukan Karier

Untuk mengatasi kecenderungan kaum milenial untuk berpindah pekerjaan, Maffei mengatakan perusahaan harus mau belajar beradaptasi. “Perusahaan atau organisasi perlu menghindari beroperasi di bawah gagasan yang kuno atau ketinggalan zaman dan sebaliknya menyelaraskan tempat kerja mereka dengan kebutuhan psikologis dan teknologi generasi milenial yang mengambil peran senior dan mendorong kesuksesan bisnis.”

Milenial mau bekerja saat mengejar promosi

Salah satu kesalahpahaman utama tentang milenial adalah bahwa mereka dianggap ingin semuanya diserahkan kepada mereka. Namun menurut survei tersebut, sebagian besar responden mengatakan bahwa mereka memahami kebutuhan untuk tumbuh menjadi peran kepemimpinan.

Dalam hal mendapatkan promosi, 54% responden mengatakan mereka mengerti untuk menunggu giliran. Selain itu, 64% mengatakan mereka merasa masuk akal untuk tetap memegang suatu peran terlebih dahulu hingga dua tahun sebelum mencoba naik jabatan.

Bahkan dengan pandangan mereka pada posisi yang lebih tinggi, 42% responden mengatakan bahwa mereka merasa harus banyak belajar dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan pada pekerjaan mereka.

Milenial lebih banyak mengambil pendekatan manajemen langsung

Begitu berada di posisi manajerial, kata para peneliti, generasi milenial menawarkan lebih banyak umpan balik pribadi dan mencoba menjalin koneksi melalui gaya manajerial mereka. Keputusan gaya itu sebagian besar berasal dari apa yang sebenarnya mereka inginkan dari manajer mereka saat ini.

Menurut survei, 47% manajer milenial lebih suka melatih karyawan mereka secara pribadi dan menyediakan jalur yang dipersonalisasi untuk kemajuan. Selain itu, 33% mengatakan mereka membagikan umpan balik setiap hari, sementara 41% melakukannya setiap minggu.

Responden juga mengatakan bahwa kaum milenial ingin diakui atas pekerjaannya. Peneliti mengatakan 92% responden mengatakan mereka merasa bahwa pencapaian mereka untuk diakui dan dihargai dengan layak oleh atasan atau perusahaan mereka adalah penting dan sangat penting.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply