Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ingin Jadi Personal Trainer? Ini yang Harus Kamu Ketahui

Kontra. Kamu harus siap menghadapi tantangan-tantangan ini saat menjadi personal trainer:

  • Jam sibuk tidak jelas
    Klien mungkin perlu membatalkan atau menjadwal ulang tanpa banyak pemberitahuan. Dan sebagian besar ingin berlatih sebelum atau setelah bekerja, jadi jam sibuk kamu seringkali di pagi hari atau larut malam.
  • Belajar menjual layanan
    Kebanyakan orang tidak terjun dalam bisnis ini karena mereka tidak suka berjualan, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan kamu, terutama jika kamu bekerja di gym komersial.
  • Angka gaji berubah-ubah
    Personal trainer biasanya memiliki tarif per jam, tergantung di mana lokasi kamu. Selain tarif per jam, penghasilan kamu juga terpengaruh dari berapa banyak jam yang bisa kamu ambil untuk bekerja setiap minggunya.
  • Penghasilan mungkin tidak stabil
    Pembatalan terjadi sepanjang waktu dalam pelatihan pribadi. Suatu hari kamu mungkin memiliki jadwal lengkap dan hari berikutnya, bisa jadi tidak ada yang menggunakan jasa kamu, yang berarti kamu tidak dibayar.
  • Risiko burnout
    Melakukan pekerjaan sebagai personal trainer membutuhkan banyak energi, baik secara fisik maupun mental. Ini akan meningkatkan risiko kamu untuk burnout, terutama jika kamu berlatih sepanjang waktu.**(RW)
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply