Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 17, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Uji Vaksin Covid-19 AstraZeneca di AS Dilanjutkan

Ilustrasi vaksinasi Covid-19 jadi program imunisasi rutin, gratis untuk kelompok rentan.Ilustrasi vaksinasi Covid-19 jadi program imunisasi rutin, gratis untuk kelompok rentan.

Data awal dari uji coba skala besar vaksin di Amerika Serikat dari Pfizer Inc PFE.N dan Moderna Inc MRNA.O diperkirakan akan dirilis bulan November 2020.

Johnson & Johnson (JNJ) juga tengah menghentikan uji coba vaksin COVID-19 Fase III untuk menyelidiki penyakit yang tidak dapat dijelaskan pada peserta penelitian. Pihak perusahaan belum mengetahui apakah relawan tersebut telah diberikan vaksin atau plasebo.

Seorang juru bicara J&J pada hari Selasa (20/10) mengatakan penelitian tersebut tetap ditunda karena perusahaan melanjutkan peninjauan informasi medis sebelum memutuskan untuk memulai kembali uji coba.

Vaksin dipandang penting untuk membantu mengakhiri pandemi yang telah melanda ekonomi di seluruh dunia dan merenggut lebih dari 1 juta nyawa.

Menanggapi permintaan tentang uji coba AstraZeneca, regulator Inggris membagikan kepada Reuters draf surat formulir kepada peserta uji coba vaksin Inggris, tertanggal 14 Oktober dan ditandatangani oleh Tim Vaksin COVID-19 Oxford.

Dikatakan FDA AS telah “menyelesaikan analisis mereka” dan mengatakan vaksinasi di bawah studi di Amerika Serikat akan segera dilanjutkan.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply