TopCareerID

Lagi Cari Beasiswa Non-Degree? Ini Informasinya

Topcareer.id – Pemerintah Amerika melalui American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) kembali membuka program beasiswa non degree, yakni Community College Initiative (CCIP).

Lewat beasiswa ini, kamu akan ditawarkan menempuh pendidikan selama 1 tahun di Amerika dan mendapatkan sertifikat akademik dari bidang yang dipilih seperti Pertanian, Teknik Terapan, Administrasi dan Manajemen Bisnis, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Teknologi Informasi, Media, Keamanan Publik serta Manajemen Pariwisata dan Perhotelan secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, kamu juga akan diberi beberapa benefit lainnya, mulai dari visa J-1, tiket pesawat pulang-pergi, biaya studi hingga selesai, tempat tinggal dan makanan, uang saku, tunjangan buku, asuransi kesehatan dan kecelakaan, serta berbagai kegiatan pengembangan diri dan profesional.

Adapun persyaratannya, antara lain:

Sedangkan dokumen yang dibutuhkan, seperti:

Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, kamu diharuskan mengirim dokumen-dokumen di atas ke kantor AMINEF di Intiland Tower, Lantai 11, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 32, Jakarta 10220, sebelum 15 Januari 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa tanyakan via email ke infofulbright_ind@aminef.or.id.**(Feb)

Exit mobile version