Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Prediksi Pakar Soal Covid-19 Mengubah Teknologi Tempat Kerja (Bagian 1)

3) Cek kesehatan

Teknologi akan semakin banyak digunakan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan pekerja. Sementara pandemi masih berlangsung, itu termasuk menentukan apakah seseorang mengalami demam dan apakah orang-orang berada dalam jarak yang tepat. Ke depannya, beberapa jenis sensor pencitraan dan visi komputer yang dapat membantu menentukan apakah pekerja memakai peralatan pelindung diri yang sesuai atau mengamati pedoman jarak juga dapat digunakan untuk memperingatkan pekerja saat mereka mengangkat benda berat dengan cara yang dapat menyebabkan cedera. Tetapi privasi dan pemantauan pekerja harus ditangani.

“Michael Chui, partner di McKinsey Global Institute, cabang penelitian dari perusahaan konsultan McKinsey & Co.”

4) Konferensi virtual

Konferensi dan acara telah bergeser ke format virtual. Mungkin akan ada acara tatap muka kembali setelah vaksin tersedia. Tidak ada satu pun penyedia teknologi yang menawarkan solusi lengkap untuk acara multisesi besar. Peristiwa virtual tersebut mengharuskan organisasi untuk menggabungkan webcasting, pengiriman konten, penjadwalan acara, dan vendor analitik.

Perusahaan mencari cara untuk melibatkan pekerja dan menggunakan kanvas digital yang memiliki skala yang tidak terbatas dan dapat menghadirkan konten yang lebih kaya, seperti Catatan Tempel, gambar, video yang disematkan, dan tautan ke file. Perusahaan yang lebih kreatif, seperti perusahaan desain, sangat tertarik dengan solusi ini.

Dengan meningkatnya penggunaan konferensi video, beberapa mulai menghentikan telepon meja mereka dalam upaya menghemat uang. Perusahaan juga kemungkinan besar akan membawa peralatan konferensi video ke ruang rapat yang lebih kecil. Hingga saat ini banyak perusahaan telah menempatkan peralatan konferensi video.

“Christopher Trueman, analis utama di Gartner Inc.”

Artikel ini bersambung ke artikel selanjutnya>>>>

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply