Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Beijing Lakukan Vaksinasi COVID-19 Massal Sebelum Tahun Baru Imlek

Dok/TimesofIndia

China ingin memvaksinasi jutaan warganya sebelum Tahun Baru Imlek ketika orang secara tradisional kembali ke kampung halaman mereka.

Produksi ditingkatkan

Sinopharm dan lebih dari selusin produsen vaksin lainnya telah meningkatkan produksi untuk memenuhi lonjakan permintaan, surat kabar China Daily yang didukung pemerintah melaporkan pada hari Selasa (5/1).

Perusahaan farmasi milik negara telah membangun tiga pabrik baru untuk memproduksi dosis tersebut, serta fasilitas baru untuk mengisi botol dan mengemas produk. Kapasitas produksi tahunan diharapkan mencapai satu miliar dosis pada akhir tahun 2021.

“Tujuannya adalah memberikan dosis yang memenuhi syarat untuk setiap orang yang membutuhkan vaksin pada tingkat yang lebih cepat,” Yang Xiaoming, ketua China National Biotech Group, mengatakan pada China Daily.

Pejabat kesehatan mengatakan bahwa orang tua dan mereka yang memiliki kondisi yang mendasarinya akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk suntikan vaksin.

Mereka menekankan keamanan produk vaksin dan mendesak orang untuk menerima vaksin agar bisa membantu China mencapai kekebalan kolektif dari virus.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply