Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Yuk, Kembangkan Bisnis lewat Blogging

Sumber foto: blog.wiziq.comSumber foto: blog.wiziq.com

Gunakan kata kunci dan kerangka kerja SEO yang tepat
Sekarang ini ada sekitar enam miliar pencarian per hari di Google. Peringkat tinggi dalam hasil pencarian adalah cara ampuh untuk menempatkan merek kamu di depan audiens. Untuk membuat konten yang dioptimalkan mesin pencari, mulailah dengan root keywords. Misalnya, jika kamu menjual kue kering, gunakan kata kunci seperti “kue cokelat” “resep” dan “roti.”

Langkah selanjutnya adalah generate long-tail keywords dari root keywords kamu. Long-tail keywords biasanya istilah yang terdiri dari tiga kata atau lebih. Seseorang yang menelusuri “gaun hitam elegan” akan memiliki niat membeli yang lebih tinggi daripada orang yang hanya menelusuri “gaun.”

Temukan long-tail keywords dengan menggunakan alat penelitian kata kunci. Alat ini akan memberimu informasi berharga tentang kata kunci seperti seberapa kompetitif kata kunci tersebut, volume pencarian, dan situs mana yang saat ini memberi peringkat untuk kata kunci tersebut.

Fokus pada situs web kamu dan bangun otoritas melalui konten blog jangka panjang
Banyak blogger baru memfokuskan seluruh energinya pada media sosial dan blog tamu. Meskipun ini bagus, platform ini tidak boleh menjadi tempat kamu membangun fondasi “rumah” konten kamu. Postinglah ke platform yang bisa kamu kendalikan sepenuhnya. Membangun rumah konten di platform orang lain tidak ada kepastian bahwa kamu akan selalu memiliki kendali penuh atas itu. Fokuslah pada posting di situs kamu sendiri untuk membangun otoritas merek. Habiskan sebagian besar waktu kamu untuk menerbitkan karya terbaikmu di sana.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply