TopCareerID

Ini Jurus Jitu agar Presentasi Kamu Berhasil

Topcareer.id – Selalu gagal dapat klien gara-gara gugup ketika presentasi? Untuk membantu kamu mengatasi hal tersebut, Skills.id akan membuka workshop yang bisa membuat kamu memiliki kemampuan dalam membawakan materi, sehingga dapat memukau setiap orang yang melihat dan mendengarnya.

Lalu apa aja sih yang bakal kamu dapet dalam workshop ini?

Pertama, kamu akan diajarkan bagaimana cara menguasai mental block atau hal yang membuat kamu kurang pede saat presentasi.

Kemudian kamu akan diberikan 5 teknik melakukan pembukaan yang memukau, 4 teknik menyampaikan materi yang terstruktur dan sistematis, serta 5 teknik menutup presentasi yang bakal dirindukan.

Sebagai tambahan, kamu juga akan diberi bonus materi cara mengatasi pikiran kosong, teknik bahasa tubuh yang baik, hingga cara menjawab pertanyaan sulit di hadapan klien maupun bos kamu.

Banyak banget kan benefitnya?

Nah tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu melalui website resmi Skills.id di laman https://skills.id/workshop/Webinar-presentation-skills.

Apabila kamu membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai workshop ini, silahkan hubungi Skills.id di nomor 0811 828 6996.

Segera daftar ya.**(Feb)

Exit mobile version