Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

TikTok Jadi Sponsor Resmi UEFA EURO di London Tahun Ini

Topcareer.id – Aplikasi video pendek TikTok telah diumumkan sebagai Sponsor resmi Global UEFA EURO 2020. Ini adalah pertama kalinya platform hiburan digital mensponsori turnamen sepak bola internasional eropa UEFA.

Melalui kemitraannya dengan UEFA, TikTok ingin memperkuat reputasinya sebagai rumah bagi penggemar sepak bola dalam berbagi hasrat mereka terhadap permainan, serta mendorong kesadaran dengan pemirsa baru.

Sebagai partner resmi, TikTok akan menyediakan tempat di mana para penggemar dapat mengikuti content creator sepak bola favoritnya, membagikan konten sepak bola di TikTok, dan membuat momen, reaksi, serta perayaan spesial mereka selama turnamen menggunakan aplikasi TikTok.

Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, mengatakan: “Kami sangat senang menyambut TikTok sebagai mitra UEFA EURO, perusahaan yang telah menjadi salah satu platform hiburan digital yang paling banyak dibicarakan dalam setahun terakhir di dunia.”

Sebagai Sponsor Global, TikTok akan bekerja sama dengan UEFA untuk meluncurkan berbagai fitur menarik termasuk efek AR, Hashtag challenge, TikTok LIVE, dan Suara, untuk mempromosikan produk dan layanannya kepada komunitasnya.

UEFA juga akan memberi TikTok akses ke perpustakaan besar aset bersejarahnya untuk mengembangkan konten yang sangat menarik dan inovatif.

Bersamaan dengan kemitraan ini, UEFA EURO 2020 akan meluncurkan akun TikTok resmi sebelum turnamen mulai di London pada Juni 2021 nanti.

Sebelumnya UEFA EURO 2020 ditunda selama satu tahun, seharusnya turnamen berlangsung pada Juni 2020 lalu. Namun pandemi COVID-19 telah memaksa panitia menundanya selama 12 bulan.

“TikTok dengan cepat menjadi tempat di mana orang dapat menikmati jenis pengalaman baru untuk permainan yang indah, karena semakin banyak organisasi sepak bola, tim, dan pemain melompat ke platform kami untuk terlibat langsung dengan penggemar.” Kata Rich Waterworth, manajer umum Inggris & Uni Eropa di TikTok.

Kemitraan ini juga mencakup hak sponsor siaran, memberikan paparan merek TikTok di sekitar tayangan program pertandingan langsung UEFA EURO 2020 di semua saluran siaran Eropa.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply