Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Grammy Awards 2021: BTS Kalah dari Ariana Grande dan Lady Gaga

Topcareer.id – Superstar K-Pop dan nominator Grammy Award, BTS harus kalah dalam kategori Duo Pop Terbaik atau Grup melawan Lady Gaga dan Ariana Grande.

Penghargaan diumumkan secara online tanpa penonton karena pandemi virus corona. Lagu Dynamite BTS yang memecahkan rekor, bersaing dengan single Gaga dan Ariana Grande, Rain on Me.

Meskipun BTS tidak membawa pulang penghargaan tersebut, mereka masih mencatatkan diri di buku rekor sebagai artis Korea pertama yang masuk nominasi Grammy dalam sejarah.

BTS menampilkan beberapa lagu hit mereka termasuk Dynamite dan Life Goes Goes On di panggung Grammy. Mereka tampil dari Korea.

Penggemar BTS menghujani boyband kesayangannya dengan cinta ketika tidak berhasil membawa pulang penghargaan Grammy untuk penampilan duo / grup pop terbaik dalam hit Dynamite di Grammy 2021 yang berlangsung hari Minggu (14 Maret).

BTS ARMY memiliki tagar #LightItUpBTS dan #BTSOurGreatestPrize yang menjadi trending di Twitter paska-Grammy.

Selain BTS, nominator di kategori ini juga diisi oleh J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy dengan hit Un Dia, Justin Bieber dan Quavo Intentions, serta Taylor Swift featuring Bon Iver dengan Exile.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan