Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Mei 14, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Catat, Pendaftaran Sekolah Kedinasan Kemenhub Diperpanjang

Andi Rahadian. Dok/Menpan

Topcareer.id – Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Andi Rahadian mengumumkan bahwa pendaftaran sekolah kedinasan di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan diperpanjang.

“Pelamar diberikan perpanjangan waktu untuk mendaftar sampai 4 Mei 2021 pukul 23.59 WIB. Pendaftaran akan otomatis tertutup apabila sudah melewati tanggal dan jam tersebut,” ujar Andi di Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

Sebelumnya, pendaftaran sekolah kedinasan Kemenhub berakhir pada tanggal 30 April 2021.

Baca juga : Catat, Pendaftaran Sekolah Kedinasan Ditutup Besok

Andi pun berharap, perpanjangan masa pendaftaran Sipencatar Kemenhub ini dapat dimanfaatkan para pelamar yang belum membuat akun SSCASN Dikdin untuk melengkapi data ataupun dokumen persyaratan, serta menyelesaikan proses pendaftaran hingga tahap akhir.

“Karena pendaftaran dilakukan secara daring melalui portal SSCASN Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada laman dikdin.bkn.go.id, maka calon pelamar diimbau untuk mengunjungi situs sipencatar.dephub.go.id untuk mengetahui alur, syarat pendaftaran, dan informasi lainnya terkait Sipencatar Kementerian Perhubungan tahun 2021,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, di tahun 2021, Kemenhub membuka peluang bagi putra putri terbaik Indonesia yakni lulusan SMA /sederajat, untuk dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Taruna/i (Sipencatar) Pola Pembibitan Kemenhub dan Pola Pembibitan Pemerintah Daerah.

Formasi yang disiapkan pun tak sedikit, yakni mencapai 3.210 formasi.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan