Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Delivery Club Rusia Luncurkan Tato QR Code Untuk Akses Masuk Restoran

Dok/Rappler

Topcareer.id – Aplikasi Delivery Club food delivery, sebuah layanan pengiriman makanan di Rusia ini menawarkan kepada penduduk Moskow tato sementara kode QR yang diperlukan untuk masuk ke restoran dan bar.

Hal ini dilakukan untuk mencoba dan mendorong orang agar divaksinasi COVID-19 dan mendukung sektor rumah makan.

Orang Moskow perlu menunjukkan kode QR yang membuktikan bahwa mereka telah divaksin atau tes negatif untuk dapat duduk di dalam kafe atau bar.

Walikota Sergei Sobyanin mengatakan situasi mulai stabil di Moskow, yang melaporkan 3.966 kasus COVID-19 baru pada hari Rabu (14/7).

Delivery Club mengatakan sedang bekerja dengan Everink Tattoo, sebuah startup yang memproduksi dan menjual tato temporer.

Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada bar, kafe, dan restoran dan mengingatkan orang akan pentingnya mendapatkan vaksinasi.

Baca juga: Rusia Bagikan 5 Mobil Gratis Setiap Minggu untuk Warganya yang Ikut Vaksin

Ada enam desain berbeda dari tato temporer, yang bertahan selama dua minggu dan tahan air, kata Delivery Club.

Delivery Club merupakan bagian dari usaha patungan antara pemberi pinjaman terbesar Rusia, Sberbank dan perusahaan internet Mail.Ru.

“Dengan tato temporer kami, kami ingin sedikit meredakan situasi saat ini, dan membuat proses penyajian kode QR di kota lebih menarik,” kata Delivery Club dalam sebuah pernyataan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan