Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini 3 Mall Keren yang Bisa Dikunjungi di Masa PPKM Level 3 dan 4

Mall Pakuwon

Topcareer.id – Pemerintah memutuskan untuk tetap memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah Jawa hingga Bali.

Meski begitu, melihat tren penurunan kasus Covid-19 membuat pemerintah memberikan beberapa kelonggaran, salah satunya di pusat perbelanjaan atau mall.

Dan berikut adalah 3 mall keren yang bisa kamu kunjungi, saat kebetulan berada di lokasi yang dekat.

Mal Pakuwon Surabaya
Mal yang terletak di ibu kota Jawa Timur ini merupakan mal terbesar di Indonesia. Bagaimana tidak? Mal ini mempunyai luas area sewa efektif sebesar 200.000 m2.

Bangunan ini berdiri tahun 2003 yang didesain langsung oleh arsitektur kelas dunia, DP Architect Singapore hingga akhirnya resmi dibuka pada tahun 2017. Beragam retail mancanegara memenuhi pusat perbelanjaan ini.

Baca juga: Kapal Feri Penumpang di Makasar Disulap Jadi Pusat Isolasi Covid-19

Summarecon Kelapa Gading Jakarta
Summarecon Kelapa Gading yang terletak di Jakarta Utara ini menjadi mal yang paling luas dan termegah di Jakarta.

Lebih dari 600 tenant lokal dan mancanegara telah mengisi pusat perbelanjaan seluas 150.000 meter persegi. Mal ini berlokasi di kawasan komersial terpadu Sentra Kelapa Gading yang mempunyai luas 20 hektar.

Summarecon Kelapa Gading menawarkan beragam produk gaya hidup, makanan, dan hiburan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern.

Bandung Indah Plaza
Pusat perbelanjaan tertua lainnya terletak di Bandung. Bandung Indah Plaza menjadi pusat perbelanjaan di Kota Bandung sejak 1990. Sebelum adanya pusat perbelanjaan ini, Bandung hanya mempunyai department store dan pasar swalayan.

Bandung Indah Plaza ini sendiri memiliki khas dalam bentuk atap bangunan yang berbentuk setengah lingkaran yang dipertahankan meski telah mengalami beberapa kali renovasi.

Nah, asalkan kamu bisa disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan dan sudah melakukan vaksinasi Covid-19, maka kamu bisa mengunjungi mal-mal tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, kamu pasti membutuhkan hiburan dan merasakan suasana lain selain di rumah saja.

Kalau lokasi rumahmu cukup jauh, Kamu juga bisa mencoba mencari tempat penginapan terjangkau untuk bisa mengunjungi mal dan tempat wisata lainnya sebagai cara untuk refreshing.

Nah, bagi kamu pemburu diskon, dan ingin staycation dekat mal-mal tersebut, pas banget nih karena RedDoorz tengah mengadakan potongan harga berupa promo GAPURA (Harga Potongan untuk Rakyat) hingga 45% untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan 13-17 Agustus 2021 yang dapat digunakan untuk menginap pada 13-31 Agustus 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk syarat dan ketentuan, dapat dilihat di aplikasi RedDoorz.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan