Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juli 7, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Pelatihan yang Paling Diminati di Program Kartu Prakerja

Sumber foto: USS Feeds

Topcareer.id – Untuk membantu masyarakat bangkit di masa pandemi ini, pemerintah meluncurkan program Kartu Prakerja.

Program ini langsung menjadi incaran masyarakat, sebab tak hanya memberikan sejumlah insentif yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, melainkan juga memberikan insentif untuk membeli berbagai macam latihan yang dihaarapkan dapat mendukung keterampilan untuk bekerja.

Platform e-commerce Bukalapak pun mengungkapkan 5 pelatihan yang paling banyak diminati oleh peserta Kartu Prakerja. Pertama yakni cara membuat konten pemasaran media sosial hanya dengan menggunakan handphone untuk pedagang melalui internet (Online Shop).

Baca juga: Intip Lowongan Kerja dari Gramedia Yuk, dari Sales hingga Chef

Kemudian yang kedua adalah merancang produk digital untuk manajer pengembangan aplikasi TIK (Product Manager).

Selain itu, sekarang ini masyarakat dipercaya juga tertarik untuk terjun ke dalam industri food and beverage karena tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk mengikuti pelatihan mengenai bagaimana cara mengelola usaha warung kopi untuk pemula maupun cara membuat makanan sederhana seperti bakso.

Terakhir, banyak juga peserta Kartu Prakerja yang ingin mengikuti pelatihan untuk menunjang hobi mereka seperti pelatihan cara mempraktikkan hidroponik untuk menjadi petani modern. Tentunya jika ditekuni dan dipraktekkan dengan benar, keterampilan ini bisa mendatangkan cuan juga lho.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan