Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juli 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Cek! 10 Maskapai Penerbangan Termurah di 2021

Ilustrasi industri penerbangan. Sumber foto: darwinairline.comIlustrasi. Sumber foto: darwinairline.com

Topcareer.id – Berdasar survei Skytrax terhadap lebih dari 13,4 juta pelanggan maskapai di 356 maskapai global yang berbeda, kamu bisa terbang dengan gaya tanpa menghabiskan banyak uang jika memilih maskapai Japan Airlines yang berbasis di Tokyo.

Atau, jika kamu ingin mendapatkan hasil maksimal dengan harga termurah, coba AirAsia Malaysia atau Southwest Airlines yang berbasis di Dallas, yang menduduki peringkat teratas maskapai penerbangan berbiaya rendah tahun ini.

Southwest mendapat skor sangat tinggi pada kenyamanan kursi, WiFi, serta makanan ringan dan minuman gratis pada penerbangan lebih dari 250 mil. AirAsia mendapat pujian untuk WiFi dalam penerbangan dan ‘stop kontak’ kursi.

Kelas ekonomi Japan Airlines dirancang untuk meniru jenis kemewahan yang biasanya kamu temukan di kelas satu. Kursinya menawarkan lebih banyak lebar dan ruang kaki bagi penumpang daripada banyak operator lain — ruang kaki hingga empat inci lebih banyak daripada standar industri, menurut NerdWallet.

Baca juga: Industri Penerbangan Global Diperkirakan Merugi 12 Miliar Dolar AS Pada 2022

“Pengalaman ini dirancang untuk memastikan bahwa pelanggan di semua kelas dapat merasakan layanan premium,” kata Japan Airlines dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Berikut maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia 2021 menurut Skytrax:

1. Air Asia
2. Southwest Airlines
3. Scoot
4. Vueling Airlines
5. IndiGo
6. EasyJet
7. Jetstar Airways
8. Ryanair
9. Jetstar Asia
10. Flynas

Nah, mau terbang dengan maskapai yang mana?**(Feb)

Tinggalkan Balasan