Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Kembangkan Skill Cloud Computing Kamu lewat AWS re/Start, Gratis Lho!

Tentang Orbit Future Academy

Orbit Future Academy didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup melalui inovasi, pendidikan, dan pelatihan keterampilan.

Jenama “Orbit” merupakan kelanjutan dari warisan Almarhum Dr. Hasri Ainun Habibie dan Almarhum Prof. Dr. Ing. B. J. Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia. Keduanya adalah penggerak yang mendukung perkembangan pendidikan, inovasi dan teknologi di Indonesia.

Orbit Future Academy adalah inisiatif pendidikan keterampilan masa depan untuk pekerjaan masa depan dari PT Orbit Ventura Indonesia. Orbit Future Academy mengkurasi dan melokalkan program & kursus internasional untuk peningkatan keterampilan dan pembelajaran-ulang generasi muda dan angkatan kerja demi menyongsong pekerjaan masa depan.

Orbit Future Academy menawarkan sertifikasi yang diakui di dunia industri dalam hal Artificial Intelligence, Kewirausahaan Start-up, Keterampilan Pendidik, Literasi Digital, Kecakapan Hidup, dan banyak materi lainnya.

Program saat ini tersedia untuk rentang usia 12 – 60 tahun dan terutama ditujukan bagi para pencari kerja maupun pencipta lapangan pekerjaan di masa depan.

Orbit Future Academy merupakan mitra pendidikan Pemerintah Indonesia, khususnya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi; Kementerian Koperasi & UKM; dan Kementerian Agama.

Orbit Future Academy saat ini menyelenggarakan program pendidikan ke lebih dari 400 universitas dan telah meluncurkan program peningkatan keterampilan skala nasional untuk sektor K-12 Sekolah & Madrasah; yang ditargetkan dapat menjangkau 10.000 sekolah, 1 juta guru, dan 5 juta siswa dalam kurun waktu 5 tahun.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply