Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pesan di Balik Aksi Pamer Bulu Ketiak Anak Perempuan Madonna

Topcareer.id – Putri dari penyanyi legendaris Madonna, Lourdes Leon dengan bangga pamer bulu ketiaknya yang tidak dicukur dalam kampanye bertabur bintang untuk kolaborasi Calvin Klein dengan merek skateboard yang berbasis di London, Palace.

Model berusia 25 tahun ini terlihat mengenakan pakaian dalam merek Calvin Klein sambil dengan percaya diri pamer memperlihatkan bulu ketiak sambil mengangkat tangannya.

Lourdes mengambil bagian dalam kolaborasi bersama sejumlah ikon termasuk Dame Joan Collins, legenda Hollywood Willem Dafoe, The Pet Shop Boys, model Inggris Adwoa Aboah, Precious Lee dan Rapper Unknown T.

Ia membagikan beberapa gambar di halaman Instagram-nya, dan juga memposting video di mana dia terlihat mengenakan bra Calvin Klein dan berbicara di telepon untuk bertanya: ‘Hello, is this Palace Petshop?’

Putri Madonna dan aktor Carlos Leon terkenal karena membuat pernyataan yang cukup berani.

Lourdes menolak keras untuk menyesuaikan diri dengan apa yang disebut standar kecantikan publik dengan mencukur bulu tubuh.

Aksi pamer bulu ketiak yang ia lakukan mengirim sebuah pesan positif pada para wanita tetap percaya diri tanpa harus terpaku pada standar kecantikan.

Dia melakukan debutnya di Met Gala untuk pamer ketiaknya yang tidak dicukur dan mengenakan ansambel Moschino pink fuchsia.

Sebelumnya Lourdes juga tak malu untuk pamer rambut ketiaknya untuk kampanye Musim Semi 2021 bersama brand Marc Jacob.

‘Marc Jacob memiliki sejarah panjang dengan Madonna dan jadi masuk akal bagi kami untuk menjadikan Lola (panggilan akrab Lourdes) sebagai wajah kampanye karena dia dengan sempurna merangkum pesan semangat muda dan rasa individualitas tanpa kompromi yang menjadi pusat ekspresi merek yang lebih muda ini,’ kata brand Marc Jacob itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Lourdes juga dapat menambahkan Burberry ke resume modelingnya.

Baca juga: Bukan Sekedar Pamer, Ini Pentingnya Presentasi Diri Melalui Media Sosial

Baru-baru ini dia membintangi kampanye untuk sebuah brand mewah Inggris bersama dengan Bella Hadid, Jourdan Dunn dan Ella Richards.

Lourdes juga belum lama ini membintangi kampanye pakaian dalam Rihanna Savage x Fenty, The Love On The Edge.

Kampanye tersebut menampilkan model pria dan wanita untuk mempromosikan lini unisex, dibintangi oleh Quannah Chasinghorse, Tess McMillan, Alva Claire, Souizz, Shugga, Sarah Kim Nyja dan Evan Leff, bersama Lourdes dan Rihanna.

Lourdes memulai debutnya untuk merek Rihanna pada bulan September ketika dia muncul di Savage x Fenty Show ketiga.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply