Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Presiden Ukraina Lelang Jaket Fleece, Laku Rp 1.6 Miliar!

Sumber foto: gamingsym.inSumber foto: gamingsym.in

Topcareer.id – Jaket fleece khaki milik Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky yang terkenal telah terjual seharga £90.000 atau sekitar Rp 1,61 miliar pada lelang penggalangan dana untuk Ukraina di London.

Acara penggalangan dana melalui lelang ini mengumpulkan dana penting untuk bantuan kemanusiaan ke Ukraina.

Presiden Ukraina, yang juga dikenal dengan ciri khas seragam militer hijaunya, kerap berkeliling Kyiv yang terkepung dengan mengenakan jaket fleece tersebut.

Mr Zelensky memberikan pidato melalui tautan video sebelum penawaran di penggalangan dana di mana ia memuji Inggris dan Boris yang pemberani yang telah mengunjunginya di Kyiv.

Pelelangan, yang dijalankan oleh perusahaan lelang Christie, menawarkan banyak barang lainnya termasuk kendi ayam jantan yang dihadiahkan kepada Johnson saat berjalan-jalan dengan Zelensky di ibukota Ukraina.

Selain itu yang juga diperebutkan adalah tur berpemandu ke Kyiv oleh walikota kota dan mantan juara tinju kelas berat Vitali Klitschko.

“Dukung Ukraina malam ini sehingga ibu kota Eropa kuno yang besar, Kyiv, tidak akan pernah terancam lagi, dan agar Ukraina dapat utuh dan bebas sekali lagi.” Kata Boris Johnson.

Perdana Menteri, pemimpin dunia pertama yang berpidato di parlemen Ukraina setelah invasi, menambahkan bahwa Inggris akan “terus mengintensifkan” upaya untuk membantu Ukraina selama diperlukan.

Baca juga: Kejutkan Publik, Presiden Ukraina Muncul di Grammy

Inggris telah mengirim senjata dan bantuan ke negara itu untuk membantu mengusir tentara Vladimir Putin.

Johnson mengatakan itu adalah “bencana bagi Putin” tetapi “berkah bagi Ukraina dan bagi dunia” bahwa Zelensky adalah presiden dan menyebutnya “benar-benar salah satu pemimpin paling luar biasa di zaman modern.”

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply