Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

WhatsApp Kembangkan Fitur Sembunyikan Status Online

Aplikasi WhatsApp. Dok/Mashable

Topcareer.id – Menurut WABetaInfo, WhatsApp (WA) sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan status online dari kontak lain di platform, sambil tetap menunjukkannya kepada beberapa pengguna terpilih.

Pengaturan privasi WA saat ini memberikan opsi untuk menyembunyikan beberapa informasi dari pengguna tertentu, mulai dari status available, gambar profil, status WhatsApp, terakhir terlihat atau last seen dan bagian info pengguna.

Saat fitur ini dirilis, pengguna akan dapat memilih orang dari daftar kontak mereka dan hanya orang tersebut yang dapat melihat status online mereka.

Fitur ini sedang dalam pengembangan, tidak ada tanggal peluncuran atau timeline tentatif yang tersedia saat ini.

Belum lama ini, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan gambar profil dan bagian info mereka dari kontak tertentu di platform.

Dalam berita terkait, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam.

Sampai sekarang, setiap kali pengguna keluar dari grup, semua peserta grup akan diberitahu tentang hal itu.

Baca juga: Asyik! WhatsApp Tambah Kapasitas Grup Chat Hingga 512 Orang

Di masa mendatang, WhatsApp mengizinkan pengguna untuk keluar tanpa menunjukkan pemberitahuan apa pun kepada orang lain dalam grup.

Selain itu, untuk admin, WhatsApp juga mengembangkan fitur yang memungkinkan mereka untuk melihat peserta sebelumnya yang telah menjadi bagian dari grup.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply