Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Time Out Rilis Kota Terbaik 2022, Ini Pemenangnya

Ilustrasi Kota Edinburgh. (source: Tripadvisor)Ilustrasi Kota Edinburgh. (source: Tripadvisor)

Topcareer.id – Cakrawala Edinburgh yang menakjubkan, menjadi salah satu alasan mengapa ibu kota Skotlandia itu menjadi kota terbaik versi Time Out (majalah global) pada tahun 2022. Tak hanya Edinburgh, ada kota-kota lainnya yang menempati posisi atas untuk kota terbaik versi Time Out.

Setiap tahun, perusahaan media meminta sekitar 20.000 penduduk kota di seluruh dunia, bersama jaringan editor globalnya, untuk menunjukkan dengan tepat apa yang membuat kota mereka hebat melalui survei yang dikenal sebagai Time Out Index. Time Out menggunakan data yang dihasilkan untuk menyusun peringkat kota globalnya.

Edinburgh tak hanya dikenal dengan keindahannya, tapi juga dikenal dengan festival senin yang ramai dan pemandangan kuliner yang berkembang, sehingga membuat Ediburg menempati posisi pertama. Penduduk lokal yang disurvei memuji karena kota yang ramah untuk pejalan kaki, nuansa ramah dan iklusifnya.

Sementara daftar tahun lalu memuji tempat-tempat yang bersatu selama pandemi, tahun ini Time Out menekankan semua yang telah kita lewatkan selama beberapa tahun terakhir, memeriksa dengan cermat restoran, bar, kehidupan malam, dan museum di setiap kota.

Baca juga: Mengenal Blackout Challenge, Tren Yang Mengancam Nyawa

“Mereka semua adalah tempat yang unggul dalam hal-hal yang menginspirasi orang untuk bepergian dan mencoba hal-hal baru,” Huw Oliver dari Time Out, dikutip dari CNN Travel.

Inisiatif keberlanjutan, keselamatan dan transportasi umum juga menjadi faktor dalam peringkat tersebut.
Berikut 10 kota terbaik menurut Time Out

1. Edinburgh, Skotlandia
2. Chicago, Amerika Serikat
3. Medellín, Kolombia
4. Glasgow, Skotlandia
5. Amsterdam, Belanda
6. Praha, Republik Ceko
7. Marrakesh, Maroko
8. Berlin, Jerman
9. Montreal, Kanada
10. Copenhagen, Denmark

Leave a Reply