Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pamerkan Perkembangan Metaverse, Mark Zuckerberg Malah Diolok-olok Netizen

Dok/Mixed-NewsDok/Mixed-News

Topcareer.id – Pada 19 Agustus 2022, CEO Meta dan pembawa bendera alam semesta metaverse Mark Zuckerberg memperbarui avatar metaverse-nya secara online.

Avatar baru metaverse Zuckerberg menuai banyak komentar netizen di media sosial, beberapa bertanya-tanya apakah Halloween datang lebih awal?

Sementara itu banyak juga yang tidak berbasa-basi ketika menilai avatar Zuckerberg itu tidak ada soul-nya dan memiliki tampilan yang menyeramkan serta bermata mati.

Tampilan selfie VR metavrese Zucekerberg disertai dengan pengumuman bahwa Horizon Worlds akan diluncurkan di Spanyol dan Prancis.

Dalam waktu dekat proyek Horizon Worlds akan menyusul diluncurkan di wilayah lain.

Zuckerberg mungkin sudah bersiap untuk mendapat sambutan hangat, tetapi yang tidak dia duga adalah jumlah cemoohan dari netizen mengenai avatar metaverse-nya secara online.

Netizen habis mengolok-olok tampilan VR Zuckerberg sambil membandingkannya dengan perangkat lunak usang daripada menilainya sebagai hal futuristik.

Cemoohan tidak hanya datang melalui meme dan posting, bahkan banyak reporter berpengalaman menyebut grafiknya usang.

Baca juga: Supermodel Bella Hadid Gabung dengan Metaverse dan Buat Koleksi NFT

Penulis berita teknologi di surat kabar New York Times, Kevin Roose, menyebut Horizon World grafiknya “lebih buruk daripada game Wii 2008”.

Orang-orang dengan cepat menunjukkan bahwa tidak hanya avatarnya saja yang jelek, tetapi metaverse Zuckerberg secara keseluruhan tidak bagus tampilannya, karena berantakan tidak sesuai estetika, jelek dan kurang kepribadian.

CEO miliarder itu memperhatikan kekurangan dan mencoba meyakinkan para gamer bahwa avatar metaverse bukanlah tampilan akhir dan itu nantinya akan di-upgrade secara signifikan dari waktu ke waktu.

“Pembaruan utama Horizon Worlds dan grafik avatar segera hadir,” kata Zuckerberg di Instagram.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply