Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Friday, November 22, 2024
idtopcareer@gmail.com
Profesional

Netflix Rekrut 2 Eksekutif Puncak dari Snapchat

Topcareer.id – Netflix Inc telah berhasil memikat dua eksekutif puncak Snap Inc (Snapchat) untuk memimpin tim penjualan iklannya, perusahaan mengumumkan Selasa (30/8) tentang perburuannya untuk mendapatkan mereka dari Snapchat.

Netflix mengonfirmasi telah mempekerjakan kepala bisnis Snapchat, Jeremi Gorman, sebagai presiden baru periklanan Netflix di seluruh dunia.

Perusahaan juga berhasil membawa wakil presiden penjualan iklan Snapchat, Peter Naylor, dalam peran yang sama di layanan streaming Netflix.

Perekrutan dua veteran ini menandakan komitmen Netflix untuk membangun versi layanan streaming perusahaan yang didukung iklan, yang diharapkan akan diluncurkan tahun 2023.

“Anda memiliki dua eksekutif yang memiliki posisi sangat baik untuk membantu Netflix bergerak cepat,” kata mitra LightShed Partners, Rich Greenfield.

“Mereka memiliki hubungan yang luar biasa dengan merek dan pengiklan yang ingin beriklan di Netflix.”

Gorman adalah seorang eksekutif terhormat yang sebelumnya menghabiskan enam tahun di Amazon.com (AMZN.O).

Dia tiba di Snap pada tahun 2018, pada saat layanan kehilangan eksekutif. Kedatangannya dipandang membawa kredibilitas ke bisnis penjualan iklan Snapchat.

Naylor menjabat sebagai wakil presiden senior penjualan iklan Hulu selama enam tahun sebelum bergabung dengan Snap pada 2020. Dia berusaha membantu Snap menangkap lebih banyak dolar iklan televisi.

Snap mengkonfirmasi kepergian eksekutif tetapi menolak berkomentar lebih lanjut.

Baca juga: Snapchat Resmi Rilis Layanan Berbayar, Ini Fitur dan Harganya

Netflix telah merakit potongan-potongan video untuk meluncurkan versi layanan streaming yang lebih murah dengan iklan.

Sebelumnya pada bulan Juli, Netflix mengumumkan kemitraannya dengan Microsoft Corp untuk menyediakan teknologi iklan.

Harapan perusahaan, para eksekutif yang baru ini akan membawa hubungan mapan dengan pengiklan yang ingin beriklan di Netflix.

“Ini mengirimkan pesan bahwa Netflix benar-benar serius membangun bisnis iklan dengan cepat,” kata Greenfield.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply