Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 28, 2023
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

Pengin Harimu Lebih Produktif? Lakukan Hal Ini Setelah Bangun Tidur

Ilustrasi bangun pagi (Pexels)

Topcareer.id – Bagi banyak orang, merapikan tempat tidur setiap pagi merupakan refleks. Ditambah lagi, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang merapikan tempat tidur cenderung lebih produktif sepanjang hari.

Faktanya, menurut survei baru dari Best Mattress Brand yang dikutip dari The Ladders, dari 1.000 orang yang merapikan tempat tidur setiap pagi melaporkan sangat produktif di tempat kerja (34%) dan 58% mengatakan mereka produktif.

Dan 74% orang merapikan tempat tidurnya setelah bangun tidur merasa mereka telah mencapai sesuatu di penghujung hari dibandingkan dengan hanya 50% yang tidak merapikan tempat tidur mereka, merasa seperti ini.

Ditambah lagi, sekarang dengan begitu banyak orang yang bekerja dari rumah, merapikan tempat tidur benar-benar dapat membantumu membedakan antara kehidupan kerja dan kehidupan rumah.

Baca juga: 10 Keterampilan Yang Paling Dibutuhkan Untuk Dapat Kerja, Menurut LinkedIn

William McRaven, mantan Laksamana Angkatan Laut AS dan Komandan ke-9 USSOCO mengatakan bahwa merapikan tempat tidur adalah dasar untuk menjalani hari yang produktif.

“Jika kamu merapikan tempat tidur setiap pagi, kamu akan menyelesaikan tugas pertama hari itu. Ini akan memberimu sedikit rasa bangga. Dan itu akan mendorongmu untuk melakukan tugas lain,” katanya kepada lulusan University of Texas, Austin.

“Pada akhirnya, satu tugas itu akan memperkuat fakta bahwa hal-hal kecil dalam hidup itu penting dan jika kamu tidak dapat melakukan hal-hal kecil dengan benar, kamu tidak akan pernah melakukan hal-hal besar dengan benar.”

Tinggalkan Balasan