Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

KPR Milenial, Cara Memiliki Rumah di Usia Muda

Topcareer.Id – Kenapa harus menunggu tua untuk memiliki rumah? Dengan program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), kita bisa segera mewujudkan mimpi kita untuk memiliki rumah, bahkan di usia muda.

Terkait hal ini, Bank Mandiri memiliki fasilitas Mandiri KPR atau KPR Milenial, yang memungkinkan anak muda berusia minimal 21 tahun, untuk mulai mencicil rumah.

Adapun keuntungan yang bisa kita dapatkan dari program ini, antara lain limit kredit dari Rp 200 juta hingga Rp 3 miliar, suku bunga yang kompetitif, DP hingga 0%, angsuran berjenjang, hingga tenor kredit dengan pilihan 10-25.

Enggak cuma itu saja, fasilitas Mandiri KPR juga memiliki beberapa fitur yang dapat kamu pilih sesuai kemampuan kamu, di antaranya:

Mandiri KPR Take Over

Jika kamu berencana melakukan pengambil-alihan kredit dari KPR bank lain, Bank Mandiri akan membantu kamu. Untuk total pinjamannya sendiri, akan menyesuaikan sisa pinjaman terakhir dari kredit tersebut di bank. Pihak Mandiri juga bisa memberi limit kredit baru, sesuai dengan situasi kamu saat ini.

Baca juga: Pentingnya Peran Serikat Buruh untuk Atasi Persoalan Ketenagakerjaan

Mandiri KPR Top Up

Asalkan pembayaran Mandiri KPR kamu selama satu tahun lancar, Bank Mandiri siap memberikan penambahan limit kredit.

Mandiri KPR Flexible

Bayangkan kamu bisa mencicil rumah, dengan jangka waktu dan pembagian jumlah kredit yang kamu tentukan sendiri. Nah, fitur ini adalah jawabannya.

Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

Fitur ini memungkinkan kita untuk memperoleh penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok selama tiga tahun. Nanti, setelah memasuki tahun keempat, barulah jumlah angsurannya kembali normal.

Nah, itu tadi beberapa fitur menarik yang bisa kamu dapatkan di Mandiri KPR. Ini belum termasuk uang muka yang ringan; suku bunga kompetitif, proses yang cepat dan tidak berbelit-belit, serta jangka waktu yang mencapai 20 tahun.

Tertarik, segera klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Tetap semangat ya para pejuang rumah, semoga segera berhasil mendapatkan tempat tinggal impianmu.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply