Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Apple Bakal Naikkan Harga App Store Di Eropa Dan Asia

Karyawan Apple dikabarkan akan mulai kembali ke kantor pada 11 April.Dok. Billboard

Topcareer.id – Apple Inc (AAPL.O) mengatakan pada hari Selasa (20/9) bahwa pihaknya akan menaikkan harga aplikasi dan pembelian dalam aplikasi di App Store mulai bulan Oktober di semua zona euro dan beberapa negara di Asia serta Amerika Selatan.

Harga baru, tidak termasuk langganan yang dapat diperbarui secara otomatis, akan berlaku mulai 5 Oktober, kata Apple dalam sebuah posting blog.

Raksasa teknologi A.S. itu secara berkala menyesuaikan harganya di berbagai wilayah dan mengurangi harga untuk negara-negara zona euro tahun lalu untuk menyesuaikan mata uang dan pajak.

Kenaikan pesat dalam inflasi, suku bunga dan harga energi tahun ini telah memukul yen, euro dan sebagian besar mata uang ekonomi negara berkembang.

Baca juga: Apple Berencana Sisipkan Iklan Aplikasi di App Store Akhir Tahun Ini

Selain negara-negara zona euro, kenaikan harga akan melanda Swedia dan Polandia di Eropa; Jepang, Malaysia, Pakistan, Korea Selatan dan Vietnam di Asia; dan Chili di Amerika Selatan.

Untuk beberapa negara seperti Vietnam, kenaikan harga disebabkan oleh peraturan baru terkait pemungutan pajak dari konsumen, kata Apple.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply