Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Meta akan Punya Fitur Baru, Konten Kreator Bisa Hasilkan Uang di Instagram

Ilustrasi konten kreator Instagram. (Pexels)Ilustrasi konten kreator Instagram. (Pexels)

Topcareer.id – Meta Plaforms mengumumkan pada Rabu (3/11/2022), akan menambahkan sejumlah fitur baru ke Instagram. Salah satunya alat untuk memperdagangkan koleksi digital, dalam sebuah langkah yang akan membantu pembuat konten memonetisasi kehadiran mereka di platform media sosial.

Pengguna dapat segera mendukung pembuat konten dengan membeli token non-fungible (NFT) mereka langsung di Instagram, menurut perusahaan itu.

Mengutip Reuters, Meta menyebut fitur-fitur baru akan diuji dengan sekelompok kecil konten kreator di Amerika Serikat, dan ada rencana untuk segera memperluas ke lebih banyak negara.

Baca juga: Gerhana Bulan Total Blood Moon Kedua 8 November 2022. Jam Berapa Terlihat Di Indonesia?

Meta telah meluncurkan lebih banyak fitur bagi pengguna untuk menghasilkan uang di aplikasi media sosialnya saat ia bersaing dengan TikTok dan lainnya pada saat influencer menarik uang iklan ke platform ini.

Bersamaan dengan dorongan ini, Meta mengatakan sedang memperluas akses ke langganan di Instagram ke semua konten kreator yang memenuhi syarat di AS untuk membantu mereka memperoleh pendapatan yang lebih dapat diprediksi di aplikasi berbagi foto.

Ini juga memperkenalkan gifts di Instagram, dimulai dengan Reels Instagram, sehingga pembuat konten memiliki cara baru untuk mendapatkan uang dari basis penggemar mereka.

Perusahaan juga meluncurkan mode profesional untuk profil Facebook, yang akan memungkinkan pembuat konten membangun kehadiran publik sambil mempertahankan profil Facebook pribadi mereka.

Leave a Reply