Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Justin Bieber Hampir Jual Music Rights Senilai $200 Juta

Sumber foto: freepik.comSumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Bintang pop Justin Bieber mendekati kesepakatan senilai sekitar $200 juta untuk menjual hak musiknya kepada Hipgnosis Songs Capital yang didukung oleh Blackstone Inc (BX.N), Wall Street Journal melaporkan pada hari Rabu (21/12).

Kesepakatan potensial itu mencakup minat artis Kanada itu dalam penerbitan dan rekaman katalog musiknya, menurut laporan itu.

Hipgnosis membeli katalog lagu dari artis dan memperoleh penghasilan saat musik mereka diputar secara streaming atau online maupun digunakan dalam film atau iklan.

Bieber mulai terkenal saat berusia 13 tahun menyusul kesuksesan lagunya “Baby”. Bintang pop itu mengungkapkan pada bulan Juni bahwa dia didiagnosis dengan Ramsay Hunt Syndrome, yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh, sehingga memaksanya untuk membatalkan penampilannya.

Baca juga: Kolaborasi Justin Bieber X Vespa Hadirkan Skuter Edisi Terbatas

Rekan artis pop Justin Timberlake juga telah menjual hak atas lagu-lagunya, termasuk hits seperti “Cry Me A River” dan “Rock Your Body”, kepada Manajemen Lagu Hipgnosis pada bulan Mei 2022.

Blackstone dan Hipgnosis Song Management Ltd mengumumkan kemitraan pada bulan Oktober untuk menginvestasikan sekitar $1 miliar untuk memperoleh hak musik dan mengelola katalog.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply