Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Pegadaian Buka Lowongan untuk Posisi IT, Ini Kualifikasinya

Lowongan Pegadaian.

Topcareer.id – PT Pegadaian Persero membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi, salah satunya sebagai Senior Developer Application Support. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 10 Januari 2023.

Dilansir laman Pegadaian.co.id, deskripsi pekerjaan meliputi:

Bertanggung jawab dalam pengembangan aplikasi supporting dan integrasi aplikasinya dengan role sebagai teknikal leader untuk team pengembangan dan arsitektur aplikasi.

Memberikan support kepada tim squad, tim project enterprise resources planning dan seluruh Divisi dalam keperluan pengembangan aplikasi supporting untuk mendukung perusahaan.

Melakukan penanganan atau troubleshoot jika terdapat permasalahan teknis pada aplikasi support.

Modifikasi aplikasi baik untuk penyesuaian dengan perangkat keras atau hardware baru, meningkatkan interface dan mengoptimalisasi performance aplikasi.

Mengorganisir dan mengelola dokumentasi dalam pengembangan aplikasi termasuk high/low level design dengan lengkap sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara, persyaratannya yakni sebagai berikut:

Baca juga: Otorita IKN Buka Lowongan Untuk 2 Jabatan Deputi, Terbuka Untuk Non PNS

Pendidikan minimal S1 diutamakan dari Jurusan IT atau yang sederajat.
Memiliki pengalaman bekerja pada bidang posisi yang sama minimal 4 tahun di level tech lead atau manager pengembangan system/developer.
Memiliki pengalaman dalam pengembangan Aplikasi Front End & Back End.
Memiliki kemampuan identifikasi, analisa permasalahan dan problem solver.
Memiliki Keahlian teknis untuk dapat menguasai bahasa pemrograman Android, React JS, CI3/4, golang, Vue JS dan Postgree.
Memiliki pengalaman dalam membangun arsitektur aplikasi yang terintegrasi seperti CI/CD, docker, virtualization dan microservices.
Memiliki pengetahuan yang luas tentang perkembangan teknologi.

Keahlian yang diperlukan
Android
React
PostgreSQL

“Lowongan pekerjaan ini hanya diperuntukan bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi sebagaimana dipersyaratkan, bagi pelamar yang tidak lulus kualifikasi maka tidak akan diproses lebih lanjut. Pegadaian tidak memungut biaya untuk proses seleksi posisi ini,” tulis pengumuman itu.

Pegadaian hanya menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran.

Leave a Reply