Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Edit Pesan

edit pesan di Whatsappedit pesan di Whatsapp

Topcareer.id – WhatApp luncurkan fitur terbaru, yang mungkin jadi yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna. Fitur baru ini adalah fitur edit pesan (edit message) yang baru saja diumumkan pada Senin (22/5/2023).

“Untuk saat-saat ketika Anda membuat kesalahan, atau sekadar berubah pikiran, kini Anda dapat mengedit pesan terkirim,” tulis WhatsApp dalam posting blog resminya.

WhatsApp menambahkan, mulai dari koreksi kesalahan eja yang sederhana hingga menambahkan konteks ekstra ke pesan, bisa dilakukan langsung di fitur edit pesan ini.

Baca juga: PLN: Pakai Kendaraan Listrik Bisa Hemat Biaya Operasional Sampai 75%

Caranya, yakni kamu hanya menekan lama pada pesan terkirim dan pilih “Edit” dari menu, batas waktu bisa 15 menit setelah pesan terkirim. Pesan yang dimodifikasi akan membawa label “diedit”, tanpa menunjukkan riwayat edit.

“Seperti halnya semua pesan pribadi, media, dan panggilan, pesan Anda dan pengeditan yang Anda lakukan dilindungi oleh enkripsi end-to-end,” bunyi pengumuman itu.

Fitur ini telah mulai diluncurkan ke pengguna secara global dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang.

Leave a Reply