TopCareerID

Kementerian ATR/BPN Buka Loker Konsultan Humas

Kementerian ATR/BPN buka lowongan kerja sebagai Konsultan Humas.

Kementerian ATR/BPN buka lowongan kerja sebagai Konsultan Humas.

Topcareer.id – Kementerian Agraria dan tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) membuka lowongan kerja (loker) sebagai Konsultan Perorangan Humas. Pendaftaran loker ini dibuka hingga 25 Februari 2024.

Dalam surat Pengumuman Nomor 1/Peng-600.27.KP.01.01/II/2024, kebutuhan yang dicari untuk mengisi posisi Konsultan Humas ini, berjumlah 1 orang dengan kontrak kerja pada Maret hingga Desember 2024.

“Sekretariat Direktrorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Kementerian ATR/BPN, memberi kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk menjadi penyedia Jasa Konsultan Perorangan (individual kontrak) di lingkungan Kantor Pusat Kementerian Agraria dan Tata Ruang,” tulis pengumuman tersebut.

Berikut ini kualifikasi khusus yang dicari:

1. Pendidikan S1 dari institusi terakreditasi baik dalam maupun luar negeri pada bidang Ilmu Komunikasi/ Broadcasting/ Hubungan Masyarakat/ Desain Komunikasi Visual/ Teknik Informatika dan bidang lain yang relevan;
2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun (memiliki pengalaman dalam bidang kehumasan lebih diutamakan);
3. Memiliki kemampuan komunikasi, mengarahkan dan menyelia kerja tim;
4. Memiliki kompetensi teknis dan substansi kehumasan (Penulisan, Konten/Publikasi, dan Manajemen Redaksi);
5. Terbiasa bekerja dengan deadline.
6. Memiliki portofolio yang dapat ditunjukkan pada saat wawancara.

Baca juga: United Tractors Buka Loker Nih, Cek Posisi Dan Kualifikasinya

Persyaratan Konsultan Perorangan:

1. Usia minimal 22 tahun dan maksimal 35 tahun;
2. S1 lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS), dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (skala 4.0);
3. Tidak berstatus ASN/TNI/Polri atau terikat kontrak kerja dengan pihak manapun;
4. Bersedia bekerja penuh waktu (full time) dan tinggal/berdomisili di sekitar Jabodetabek;
5. Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu;
6. Memiliki kemampuan menulis, berkomunikasi dan presentasi;
7. Mampu bekerja sama dalam tim serta memiliki komitmen;
8. Memiliki pemahaman di bidang kehumasan;
9. Memiliki kemampuan mengidentifikasi, mengolah dan menganalisis data kuantitatif maupun kualitatif;
10. Memiliki kemampuan dalam desain publikasi dan social media;
11. Lebih diutamakan pengalaman di bidangnya (sesuai posisi yang dibutuhkan).

Untuk persyaratan administrasi yang perlu dilampirkan, yakni: Surat Lamaran; Daftar Riwayat Hidup (bermaterai); Salinan Ijazah dan Transkrip Nilai; Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP); Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); Surat Keterangan Pengalaman Kerja.

Pendaftaran ditujukan kepada Sekretariat Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, melalui alamat email: setditjen.ptpp@atrbpn.go.id.

Exit mobile version