Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, June 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja Buat S1 & S2, Ini Daftarnya

PT Ajinomoto IndonesiaPT Ajinomoto Indonesia

TopCareer.id – Perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan, Ajinomoto Indonesia, membuka sejumlah lowongan kerja untuk sejumlah posisi.

Selain itu, lowongan kerja Ajinomoto Indonesia ini juga menerima lulusan Sarjana (S1) dan Magister (S2) dari berbagai jurusan.

Ajinomoto Indonesia Group merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969. Saat ini mereka memiliki dua pabrik di Mojokerto dan Karawang (KIIC).

Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, dan PT Ajinex International. PT Ajinomoto Sales Indonesia memiliki empat kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Daftar Lowongan Kerja Ajinomoto Indonesia Juni 2024

Dikutip dari situs resmi Ajinomoto, berikut ini lowongan kerja Ajinomoto Indonesia 2024:

Packaging & Printing Staff

Pendaftaran: 1-30 Juni 2024

Penempatan: Mojokerto Factory

Syarat

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, dan Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam pengembangan kemasan, pengembangan mesin pengemasan, dan pengembangan otomasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta penetapan prioritas

Training & Development Staff

Pendaftaran: 1 Juni-31 Juli 2024

Penempatan: Head Office, Sunter

Syarat

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Psikologi atau Teknik Industri
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pelatihan dan pengembangan atau kegiatan organisasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas
  • Menyukai teknologi dan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada dengan baik.

Baca Juga: BCA Buka Lowongan Kerja Buat Fresh Graduate, Cek Syaratnya

Product Development Marketing Staff (Retail Horeca Business)

Pendaftaran: 26 Mei-30 Juni 2024

Penempatan: Head Office, Sunter

Syarat

  • Latar Belakang Pendidikan: Gelar Sarjana (S1)-Magister (S2), dengan jurusan di bidang apa pun (lebih disukai sains, pemasaran, atau bisnis).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pengembangan produk dan pemasaran.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, dan penetapan prioritas

Brand Marketing Associate Manager

Pendaftaran: 27 Mei-30 Juni 2024

Penempatan: Head Office, Sunter

Syarat

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2), dengan jurusan apa pun (lebih disukai sains, pemasaran, atau bisnis).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai asisten manajer pemasaran di bidang pengembangan produk.
  • Personal Ability: Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis); Pembelajar yang cepat, memiliki ketelitian yang tinggi, dan inisiatif; Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas; Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim.
  • Pengetahuan Marketing: Memahami kerangka kerja pengembangan produk dan memiliki pengalaman menangani pengembangan produk, termasuk riset pasar dan konsumen (suatu keharusan); Memiliki pengalaman berkoordinasi dengan tim R&D dan pabrik untuk merealisasikan pengembangan produk; Memiliki pengalaman dalam mendukung inisiatif pemasaran untuk peluncuran produk baru dan mengkoordinasikan pelaksanaan kampanye pemasaran; Memahami konsep membangun identitas merek.

Pendaftaran untuk lowongan kerja ini bisa dilakukan dengan mengirimkan CV/resume terbaru yang disertai dengan tugas dan tanggung jawab di pekerjaan saat ini, ke email rekrutmen@asv.ajinomoto.com

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tugas, persyaratan, hingga pendaftaran untuk lowongan Ajinomoto Indonesia ini, kamu dapat langsung melihat di https://www.ajinomoto.co.id/id/karir

Leave a Reply