Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Fitur AI Galaxy Z Fold 6 Ini Bisa Bantu Produktivitas

Samsung Galaxy Z Fold 6 hadirkan fitur-fitur AI untuk bantu produktivitas (Samsung)

TopCareer.id – Samsung baru saja merilis smartphone layar lipatnya, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di Indonesia.

Menurut Samsung, Galaxy Z Fold 6 punya sederet fitur yang dapat meningkatkan efisiensi pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan produktivitas dengan didukung artificial intelligence (AI).

Salah satu fitur tersebut adalah Note Assist. Fitur yang terintegrasi dengan Samsung Notes ini memungkinkan pengguna membuat ringkasan dari catatan dengan bantuan AI, menyederhanakan format catatan agar lebih rapi, hingga membuat cover agar catatan mudah dikenali dengan preview singkat.

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch 7 Rilis, Ini Fitur-Fiturnya

Note Assist pun dilengkapi dengan fitur penerjemah yang memudahkan untuk menyalin catatan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Di Z Fold6, fitur Note Assist juga dilengkapi fitur PDF Overlay, sehingga pengguna dapat mengelola dokumen PDF dengan lebih efisien. Dengan fitur ini, pengguna bisa langsung menerjemahkan dan mengedit dokumen PDF, sehingga menghemat waktu dan menyederhanakan proses kerja sehari-hari.

Fitur ini juga mendukung terjemahan teks dalam gambar dan grafik, yang bisa digunakan dengan cara cukup membuka PDF di Samsung Notes, tekan ikon Galaxy AI, dan pilih translate.

Leave a Reply