Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Saturday, September 21, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

3 Produk E-Commerce Paling Dicari di Bandung

Yolanda Nainggolan, Head of PR Blibli; Sandra Darmosumarto, PR Sr Manager tiket.com; dan Rissa Maryani, Head of Branch Blibli West Java, dalam acara Kenal Lebih Dekat Ekosistem Blibli Tiket di Bandung (Blibli)

TopCareer.id – Ada tiga produk yang paling banyak dicari oleh warga Bandung di platform e-commerce Blibli, seperti diungkap oleh perusahaan.

Tiga kategori produk paling dicari oleh pengguna adalah produk olahraga terutama sepatu lari, kamera, serta otomotif.

Mengutip siaran pers, Selasa (30/7/2024), produk sepatu lari banyak dicari karena Bandung telah menggelar hampir 100 event olahraga dan kepemudaan sepanjang 2024.

Rissa Maryani, Head of Branch, West Java Blibli menyebut, kota Kembang menjadi salah satu kota favorit terselenggaranya kegiatan-kegiatan besar keolahragaan yang mendorong penjualan apparel lari meningkat tajam

Selain itu, kamera laris manis karena dinilai ramainya destinasi dengan spot estetik dan Instagramable.

“Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang ragam penduduknya sangat antusias dalam mengikuti tren yang terjadi, seperti yang kita tahu bahwa keindahan alam Jawa Barat keunikan tempat tempat yang ada di kota Bandung yang menjadi daya tarik turis, karena itu mendorong peningkatan pemesananan kamera polaroid,” kata Rissa.

Baca Juga: Blibli Ulang Tahun, Tebar Promo Buat yang Ultah Juli

Peningkatan di kategori otomotif juga banyak dicari di e-commerce ini karena tren Sunday Morning Ride (Sunmori) di kalangan riders yang sering melakukan perjalanan ke kawasan pegunungan, sekaligus jadi ajang silaturahmi dan keakraban.

“Bandung juga menjadi tempat paling nyaman untuk para riders berkendara motor, karena itu peminat helm lokal yang berkualitas juga meningkat,” ungkap Rissa lebih lanjut.

Lebih lanjut, pertumbuhan ekosistem Blibli Tiket di wilayah ini juga mengalami kenaikan, dengan pembukaan 14 toko mono-brand dan tujuh toko multi-brand di Kota Bandung.

Adapun, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13, Blibli Tiket menggelar kunjungan ke empat kota, yang dimulai di Kota Bandung pada 26 Juli 2024 lalu.

Leave a Reply