Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Thursday, September 19, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Google Doodle Tampilkan Game Olimpiade 2024

Google Doodle tampilkan Most Searched Playground bertema Olimpiade Paris 2024.

TopCareer.idGoogle Doodle pada Rabu (31/7/2024) memeriahkan Olimpiade 2024 Paris dengan menampilkan permainan bertajuk Most Searched Playground.

Permainan ini tampil di Google Doodle setelah mesin pencarian ini beberapa hari terakhir juga menampilkan Doodle bertajuk beberapa olahraga yang dimainkan di Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis.

Baca Juga: Maryam March Maharani Bawa Bendera RI di Pembukaan Olimpiade Paris

Jika kamu masuk ke laman pencarian Google, nantinya tulisan “GOOGLE” akan tampil bersama dengan tiga ekor burung, di mana burung berwarna biru tengah memegang kaca pembesar.

Apabila mengkliknya, kamu akan diarahkan ke situs https://searchplayground.google/paris-2024/

“Doodle ini merayakan Olimpiade Musim Panas 2024 dengan edisi baru Most Searched Playground, permainan cari-dan-temukan yang menampilkan 20 olahraga yang paling banyak dicari, ikon Prancis, dan momen-momen dari sejarah Olimpiade,” tulis Google.

Tampilan game Most Searched Playground Olimpiade Paris 2024

Untuk bermain, kamu cukup dengan cermat memperhatikan bagian Playground, untuk menemukan item tersembunyi yang tercantum di petak daftar. Klik gambar di Playground apabila kamu sudah menemukannya. Jika butuh bantuan, klik gambar di daftar untuk mendapatkan petunjuk arah.

Beberapa item yang harus dicari termasuk olahraga yang dimainkan di dalam dan di luar Olimpiade, item-item khas Prancis, hingga beberapa mitologi Yunani yang merujuk pada sejarah Olimpiade.

Doodle ini hanya tampil di sejumlah negara antara lain Indonesia, India, Australia, Jepang, Britania Raya, Brasil, dan Argentina.

Baca Juga: Ini Tampilan Jersey Timnas RI Olimpiade 2024 Paris

Sebelumnya, Google juga memeriahkan Olimpiade 2024 Paris dengan beberapa Doodle dengan tema artistic gymnastics, sepak bola, hingga skateboarding

Rangkaian Doodle ini dimulai pada 26 Juli lalu, sejak mereka merilis animasi di laman pencarian, yang akan menampilkan sederet informasi terbaru mengenai Olimpiade Paris 2024 mulai dari berita, hitung mundur, rangkuman pertandingan hingga video dan tautan menuju live streaming.

Indonesia sendiri mengirim 29 atlet untuk Olimipade 2024, yang terdiri dari 16 pria dan 13 wanita. Olimpiade Paris akan digelar selama dua pekan sampai 11 Agustus 2024.

Leave a Reply