TopCareerID

PT Surveyor Indonesia Buka Lowongan Kerja Buat SMA & D3

Ilustrasi gedung PT Surveyor Indonesia

TopCareer.id – PT Surveyor Indonesia membuka lowongan kerja kontrak untuk dua posisi yang dapat dilamar oleh lulusan SMA/sederajat dan D3.

Pengumuman untuk posisi Petugas Pendataan Rumah Tangga dan Petugas Lapangan ini disampaikan PT Surveyor Indonesia melalui akun Instagram-nya @surveyor.id.

Perusahaan membutuhkan sekitar 4.800 orang untuk Petugas Pendataan Rumah Tangga dan 1.800 orang untuk Petugas Lapangan. Pendaftaran ini dibuka sampai 15 Agustus 2024.

PT Surveyor Indonesia (PTSI) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri TIC (Testing, Inspection, Certification).

PTSI menyediakan beragam jasa survei, inspeksi, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing, dan konsultansi. Selain itu, perusahaan juga menyediakan jasa sertifikasi TKDN, Halal, VPTI, dan Cargo Monitoring.

Baca Juga: Awas, Ada Hoaks Lowongan Kerja Otorita IKN

Berikut syarat dua lowongan kerja PT Surveyor Indonesia terbaru Agustus 2024:

Petugas Pendataan Rumah Tangga

Persyaratan Umum

Uraian pekerjaan

Pendaftaran bisa melalui tautan bit.ly/form-petugas-pendataan

Petugas Lapangan

Persyaratan Umum

Uraian pekerjaan

Pendaftaran bisa melalui tautan bit.ly/form-petugas-lapangan

Persyaratan dokumen

Lokasi perekrutan dan penempatan

Dalam unggahannya, PT Surveyor Indonesia mengingatkan lamaran ini hanya melalui tautan yang tertera. Mereka juga hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat melalui email resmi.

PT Surveyor Indonesia juga menegaskan tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.

Masyarakat pun diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan atas kegiatan rekrutmen atau lowongan kerja ini.

Exit mobile version