Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Thursday, September 19, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Shopee Relokasi Satu Departemen ke Solo & Jogja

Ilustrasi Shopee

Dalam beberapa hari terakhir, beredar kabar e-commerce Shopee bakal memindahkan satu departemen mereka ke daerah Solo dan Yogyakarta.

Shopee pun mengonfirmasi bahwa mereka akan merelokasi salah satu departemennya ke Solo dan Yogyakarta. Adapun, operasionalnya sudah dipersiapkan dalam satu tahun terakhir.

Menurut perusahaan, langkah relokasi diambil setelah melihat kesiapan mulai dari fasilitas, hingga perkembangan talenta dan kesiapan sumber daya manusia di kota-kota tersebut.

Baca Juga: Wamenkominfo: Talenta Digital Harus Kuasai Ini

“Kami telah menawarkan pilihan relokasi bagi anggota tim yang memenuhi syarat dan ketentuan relokasi yang berlaku,” kata Radynal Nataprawira, Head of Public Affairs, Shopee Indonesia, dalam keterangan resminya pada TopCareer.id, Senin (5/8/2024). Ia menambahkan, sebagian anggota tim juga telah bersedia untuk direlokasi.

“Bagi anggota tim lainnya yang tidak melanjutkan relokasi, kami memastikan mereka akan mendapatkan dukungan sesuai hak dan peraturan pemerintah yang berlaku, serta fasilitas pendukung lainnya seperti asuransi hingga 3 bulan mendatang,” imbuhnya.

Platform e-commerce ini pun menegaskan secara aktif melakukan pengembangan talenta-talenta digital, hingga ke beberapa wilayah yang tersebar di Indonesia.

“Dengan adanya kantor operasional yang tersebar di beberapa wilayah, Shopee berharap dapat ikut menciptakan ekosistem pengembangan talenta digital, sekaligus menghadirkan peluang lapangan pekerjaan di wilayah tersebut,” pungkasnya.

Leave a Reply