TopCareerID

Festival Merah Putih Blibli Bawa Instalasi Seni Permainan Tradisional

Blibli bersama Grand Indonesia menggelar Festival Merah Putih yang berlangsung dari 10 hingga 18 Agustus 2024. (Blibli)

TopCareer.id – Grand Indonesia dan platform e-commerce Blibli menggelar Festival Merah Putih sampai 18 Agustus 2024. Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI. Festival ini digelar di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A, dan bazar di Exhibition Hall, West Mall lantai 5.

Selain diskon hingga 80 persen dari 100 brand, ditampilkan juga instalasi seni permainan tradisional, bazar, kuliner, serta hiburan.

Blibli di sini menghadirkan 100 merek terkurasi baik lokal maupun global. Pengunjung bisa mengumpulkan poin dari permainan tradisional di instalasi seni, yang dapat ditukarkan voucher belanja dan memenangkan empat unit iPhone 15.

Baca Juga: Blibli Gelar Promo Sambut HUT ke-79 RI

“Festival ini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja omnichannel dengan solusi Click & Collect dari lebih 100 merek lokal dan global, tetapi juga melibatkan masyarakat dalam permainan tradisional yang dipadukan dengan teknologi,” kata Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head of Groceries and Lifestyle Blibli.

“Program ini secara tidak langsung berkontribusi pada pelestarian warisan budaya Indonesia,” kata Fransisca, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (14/8/2024).

Selain itu, terdapat kegiatan seperti bazar, talkshow, tenan kuliner, demo masak, tantangan makan cepat, latte art, lomba
mewarnai, dan cek kolesterol.

Baca Juga: 3 Produk E-Commerce Paling Dicari di Bandung

“Kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Blibli dalam menyelenggarakan Festival Merah Putih untuk merayakan kemeriahan HUT Kemerdekaan RI serta sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang dikemas dalam bentuk yang lebih modern,” kata Kanina Hanindita, Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia.

Adapun, di area instalasi seni permainan tradisional pengunjung diajak menikmati aneka permainan seperti gundu, ketapel, balap karung, kuda tomprok, hingga engklek.

Selain festival luring, Blibli juga menggelar Festival Merah Putih secara daring di platformnya, yang akan berlangsung mulai 12 sapmai 30 Agustus 2024.

Exit mobile version