Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Saturday, September 21, 2024
idtopcareer@gmail.com
Info Lowongan Kerja

LRT Jakarta Buka Lowongan Kerja, Cek Kualifikasinya

Salah satu bentuk transportasi perkotaan, LRT Jakarta.Salah satu bentuk transportasi perkotaan, LRT. (sumber: LRT Jakarta)

TopCareer.id – PT LRT Jakarta membuka tiga lowongan kerja, seperti terlihat di laman resminya.

Tiga lowongan yang tersedia adalah untuk General Affair Section Head of Project, Public Affairs & CSR Section Head, serta Maintenance Planning Engineer.

Sebagai informasi, LRT Jakarta adalah moda transportasi publik baru yang didedikasikan bagi masyarakat menuju era mobilitas ramah lingkungan.

PT LRT Jakarta merupakan anak perusahaan PT Jakarta Propertindo/Jakpro, yang dibentuk berdasarkan penugasan PT Jakarta Propertindo sebagaimana Peraturan Gubernur Nomor 154 Tahun 2017, sebagai penyelenggaraan prasarana dan sarana LRT Jakarta.

Jadi, LRT Jakarta berbeda dengan LRT Jabodebek yang dioperasikan oleh KAI.

Baca Juga: KAI Jajal Tambah 14 Perjalanan LRT Jabodebek

Berikut ini deskripsi pekerjaan dan kualifikasi untuk lowongan kerja LRT Jakarta 2024.

General Affair Section Heaf of Project

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola semua aspek operasional sehari-hari kantor, termasuk keamanan, pemeliharaan/perawatan, kebersihan, dan fasilitas.
  • Mengawasi dan mengkoordinasikan proyek-proyek Relayout atau renovasi kantor
  • Berkoordinasi dengan kontraktor, vendor, atau penyedia jasa lainnya untuk memastikan pekerjaan dilakukan sesuaai dengan spesifikasi dan jadwal yang ditetapkan
  • Mengelola tim staf Gedung, termasuk perekrutan, pelatihan, evaluasi kinerja
  • Menangani keluhan atau masalah operasional yang muncul dan mencari solusi yang memuaskan.

Kualifikasi:

  • Usia maximal 35 tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 (Desain Interior, Teknik Arsitektur, atau Teknik Sipil)
  • Pengalaman Kerja minimal 5 tahun

Public Affairs & CSR Section Head

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan strategi manajemen Corporate Affairs Stakeholder
  • Bertanggung jawab dan memastikan kelancaran pelaksanaan National & Regional Key Stakeholder Engagement Plan
  • Bertanggung jawab atas protokol BOD termasuk bahan materi, koordinasi, dan dokumentasi
  • Mengatur kegiatan advokasi dan engagement
  • Bertanggung jawab atas Partnership Program dan kolaborasi dengan key stakeholders
  • Bertanggung jawab atas sistem manajemen komunikasi untuk procedure & communications report.
  • Bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan CSR & Sustainability Program mengacu pada SDGs Scheme, Partnership & Sponsorship

Kualifikasi:

  • Usia maximal 36 tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Pengalaman Kerja minimal 6 tahun
  • Mampu berkoordinasi dengan tim baik internal ataupun eksternal.

Baca Juga: Lowongan PCPM BI Angkatan 39, Ini Syaratnya

Maintenance Planning Engineer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan, membuat, mengumpulkan, menganalisis, dan mengontrol hal-hal yang berkaitan dengan perencanaan dalam lingkup Divisi Sarana sesuai dengan kebijakan, prosedur, pedoman, aturan, arahan, dan instruksi dengan tujuan untuk tercapainya availability Sarana yang siap operasi untuk mendukung kegiatan operasional yang selamat, aman, dan nyaman.

Kualifikasi:

  • Usia maximal 30 tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal D4 / S1 jurusan Teknik Elektro / Teknik Perkeretaapian
  • Mampu mengoprasikan Ms. Office dan Basic AutoCAD
  • Memiliki pengetahuan seputar Railway System
  • Mengerti dan paham tentang konsep RAMS pada sarana perkeretaapian
  • Memahami electrical control system
  • Mampu berkoordinasi dengan tim baik internal ataupun eksternal.

Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut, kamu dapat langsung mengakses situs ini.

Leave a Reply