TopCareerID

BRI Berikan Beasiswa ke Paskibraka Nasional 2024

BRI pada Senin (19/8/2024) memberikan beasiswa bagi 76 anggota Paskibraka Nasional yang bertugas di Upacara Bendera 17 Agustus 2024 di Istana Negara IKN. (BRI)

TopCareer.idBRI pada Senin (19/8/2024) memberikan beasiswa bagi 76 anggota Paskibraka Nasional dan 59 Tenaga Pendukung Paskibraka Tingkat Pusat, yang bertugas di Upacara Bendera 17 Agustus 2024 di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN).

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, melalui aktivitas Tanggung Jawab Sosial Lingkungan mereka, BRI Peduli.

Mengutip keterangan tertulis, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras dan dedikasi setiap anggota Paskibraka Nasional, serta Tenaga Pendukung Paskibraka 2024 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Upacara HUT RI.

“Kami mengetahui bahwa seleksi untuk menjadi anggota Paskibraka Tingkat Pusat ini sangatlah tidak mudah, seleksi yang ketat dari berbagai macam tes harus dilalui oleh Adik-adik, seleksi dilakukan dari sekolah, tingkat kabupaten/kota, dan tingkat Provinsi,” kata Senior Executive Vice President Human Capital Strategy BRI Steven Augustino Yudhiyantho.

Menurut perusahaan, ditulis Rabu (21/8/2024), apresiasi kepada 59 tenaga pendukung juga diberikan, karena mereka dinilai berkontribusi membantu memberikan pendampingan bagi anggota Paskibraka, sehingga dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: 17 Agustus Kemerdekaan Indonesia, Ini Sejarahnya

Adapun, salah satu yang mendapatkan Beasiswa Paskibraka dari BRI adalah Livenia Evelyn Kurniawan, yang merupakan pembawa baki Bendera Pusaka.

Menurut Steven, BRI berkomitmen untuk terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, yang tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis perbankan, namun juga tanggung jawab sosial terhadap pengembangan sosial dan kemasyarakatan.

Steven pun berharap, anggota Paskibraka Nasional 2024 tetap dapat menjaga semangat Paskibraka di semua lini kehidupan dan tugas-tugas selama belajar. Ia juga ingin mereka bisa fokus pada tugas sebagai pelajar, dapat beradaptasi di berbagai macam lingkungan, serta bisa jadi kisah inspiratif bagi kaum muda.

“Tentunya kami berharap dapat terus memberikan motivasi, karena kami tahu bahwa setelah penugasan ini adik adik Paskibraka harus mengemban tugas utama yaitu untuk belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan,” pungkasnya.

Exit mobile version