Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Tuesday, September 17, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Sinar Mas Land Jadi Tempat Magang Mahasiswa Singapura

SML Dukung Pengembangan Talent Pool di Asia Tenggara Melalui Southeast Asian Global Ready Talent Program. (Sinar Mas Land)

TopCareer.id – Sinar Mas Land jadi salah satu perusahaan Indonesia yang terpilih sebagai tempat praktik kerja magang bagi mahasiswa Singapura pada 3 Juni sampai 9 Agustus 2024 lalu.

Ini merupakan bagian dari program Southeast Asia Global Ready Talent, yang menawarkan kesempatan buat mahasiswa dari Singapura untuk mengikuti program kerja dan magang di berbagai perusahaan di Indonesia.

Southeast Asia Global Ready Talent merupakan inisiatif dari Enterprise Singapore Board (EnterpriseSG), yang bertujuan untuk mengembangkan talent pool yang memiliki pengetahuan industri regional Asia Tenggara.

Program ini juga memberikan kesempatan bagi Sinar Mas Land untuk mendapatkan wawasan ketenagakerjaan secara global dari sejumlah mahasiswa terpilih dari enam kampus ternama di Singapura.

Enam kampus ini yaitu National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), Singapore University of Technology &a Design (SUTD), Singapore Institute of Technology (SIT), dan Singapore University of Social Science (SUSS).

Baca Juga: Imajin-ITS Kerja Sama Garap Hardware & Bioteknologi

“Wawasan yang bisa ditawarkan oleh mahasiswa kampus top global dari Singapura akan memberikan perspektif yang baru dan inovatif bagi kami,” kata Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, dalam siaran persnya, ditulis Jumat (23/8/2024).

“Kami juga berharap mereka akan memperoleh pengalaman kerja yang berguna, sekaligus menjadi wujud nyata dari kolaborasi internasional yang akan memperkaya perspektif, dan memperluas jaringan profesional antara negara ASEAN,” imbuhnya.

Victor Go, Senior Assistant Director Singapore Management University, perwakilan dari program ini menyebut, Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang kredibel, serta memiliki jaringan usaha internasional yang kuat.

Menurut Victor Go, perusahaan ini juga terus berkembang untuk menjawab tantangan zaman dan perkembangan teknologi terkini, dengan terus beradaptasi menciptakan smart township dan investasi di dunia teknologi.

“Semoga mahasiswa kami dapat beradaptasi dengan baik dan memberikan sumbangsih pada perusahaan, sehingga kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik di masa depan,” imbuhnya.

Leave a Reply