Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Tuesday, September 17, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Erajaya Latih Sekolah Bikin Pembelajaran Interaktif

Erajaya Digital menggelar iBox Education Leadership Summit 2024, sebuah roadshow konferensi yang berlangsung pada 12-29 Agustus 2024. (Erajaya)

TopCareer.id – Erajaya Digital melalui iBox Education menggelar iBox Education Leadership Summit 2024, roadshow konferensi yang berlangsung pada 12 sampai 29 Agustus. Acara ini mengedukasi lembaga pendidikan dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang interaktif, inklusif, serta efektif menggunakan produk Apple.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, iBox Education Leadership Summit 2024 merupakan bentuk komitmen mereka, dalam mendukung pendidikan di Indonesia, melalui penerapan teknologi di ruang kelas, oleh tenaga pendidik dan para siswa.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan berbagi kisah sukses tentang integrasi teknologi ke dalam kelas sekaligus ruang diskusi untuk mengidentifikasikan tantangan untuk mencari solusi praktis bersama,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (23/8/2024).

Baca Juga: Rayakan 28 Tahun, Erajaya Gelar Promo Erafone

Hari pertama iBox Education Leadership Summit 2024 digelar pada 12 Agustus lalu di Sekolah Bina Bangsa PIK, Jakarta Utara. Acara ini diikuti kurang lebih 80 kepala sekolah dan pimpinan yayasan sekolah tingkat sekolah dasar dan menengah dari wilayah Jabodetabek.

Pelatihan dibawakan langsung oleh George Ananda sebagai Head of Apple Academy sekaligus Apple Professional Learning Specialist. Para peserta mengikuti pelatihan dan demonstrasi menggunakan iPad, yang diintegrasikan ke proses belajar mengajar, untuk menciptakan proses interaktif bagi para siswa.

Setelah digelar di Jakarta, iBox Education Leadership Summit 2024 berlanjut ke Surabaya pada tanggal 14 Agustus dan Bandung pada 19 Agustus. Kegiatan ini akan kembali dilaksanakan di Jakarta pada 27 Agustus 2024 dan Semarang pada tanggal 29 Agustus 2024.

“Kolaborasi antara sekolah, penyedia teknologi dan pendidik dalam acara ini diharapkan menjadi titik awal perubahan positif dalam dunia pendidikan di Indonesia,” pungkas Joy Wahjudi.

Leave a Reply