Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Tuesday, September 17, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Traveloka Travel the World Fair 2024 Buka Peluang Ketemu Ji Chang Wook

Traveloka Travel the World Fair 2024 buka kesempatan eksklusif bertemu Ji Chang Wook dan wujudkan liburan impian. (Traveloka)

TopCareer.id – Platform perjalanan Traveloka bakal menggelar Traveloka Travel the World Fair 2024 pada 26 Agustus sampai 1 September 2024 di Mall Central Park, Jakarta.

Di acara ini, Traveloka akan juga akan memberikan kesempatan buat 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi, untuk bertemu Ji Chang Wook. Selain itu, konsumen juga akan bisa menikmati berbagai promo eksklusif selama acara ini.

“Gelaran ini juga menunjukkan konsistensi kami dalam meningkatkan kualitas perjalanan dan menciptakan momen berharga, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pemimpin industri dan mitra terpercaya dalam perjalanan pelanggan kami,” kata Iko Putera, CEO of Transport Traveloka.

Baca Juga: Traveloka EPIC Sale 2024 Ungkap Perilaku Traveler Saat Promo

Menurut Brand Ambassador Traveloka Ji Chang Wook, adalah sebuah kehormatan dirinya bisa jadi bagian dari Traveloka Travel the World Fair.

“Saya juga tidak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemar di Indonesia dan berbagi rekomendasi perjalanan yang luar biasa bersama melalui acara ini,” kata Ji Chang Wook, seperti dikutip dari siaran persnya, Sabtu (24/8/2024).

Di Traveloka Travel the World Fair 2024, konsumen dapat menikmati berbagai aktivitas baik secara online maupun offline.

Konsumen yang langsung datang ke lokasi juga bisa bertemu dengan tim travel expert yang akan memberikan rekomendasi
untuk destinasi perjalanan, pencarian waktu perjalanan, serta akomodasi.

Untuk promo, akan dihadirkan beragam penawaran eksklusif yang disediakan khusus seperti potongan harga langsung, hingga penawaran spesial yang hanya tersedia di lokasi melalui QR Code atau kupon diskon harian. Selain itu, terdapat promo bank eksklusif dan pertunjukan PinkFong di panggung utama Traveloka Travel the World Fair.

Baca Juga: Traveloka Siap Jual Tiket Disney Cruise Line di Indonesia

Traveloka juga membuka misi #TravelokaTravelTheWorld yang dibuka secara eksklusif untuk fanbase Ji Chang Wook, yang bekerja sama dengan platform ini pada pukul 10.00 WIB pada 22 Agustus, dengan 200 slot tersedia.

Traveloka juga akan membuka 300 slot tambahan bagi anggota Traveloka Priority untuk dapat bergabung dalam misi ini mulai pukul 13:00 WIB.

Setiap peserta hanya boleh mendaftar sekali, sehingga peserta harus memastikan dirinya membaca syarat dan ketentuan di
platform dengan teliti sebelum bergabung dalam misi. Pendaftar yang memenuhi syarat akan menerima email berisi informasi tentang fase berikutnya.

Hanya 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi yang akan mendapatkan tempat di leaderboard, sekaligus kesempatan eksklusif untuk diundang ke acara peluncuran eksklusif Traveloka Travel the World Fair 2024 bersama Ji Chang Wook. Di samping itu, seluruh 500 pendaftar yang berhasil akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Leave a Reply