Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Tuesday, September 17, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Kereta Cepat Whoosh Capai 5 Juta Penumpang

Dua bulan beroperasi, kereta cepat Whoosh sudah angkut 1 juta penumpang.Dua bulan beroperasi, kereta cepat Whoosh sudah angkut 1 juta penumpang. (dok. Kemenhub)

TopCareer.idKereta cepat Whoosh mengumumkan pencapaian lima juta penumpang hingga 4 September 2024, yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional.

Di momen ini KCIC pun mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan ribuan gift berupa souvenir, bunga, hingga snack pada para penumpang yang berangkat.

Gift berupa voucher tiket juga diberikan buat sejumlah pengguna yang menggunakan Whoosh lebih dari 130 perjalanan, dalam kurun waktu tiga bulan.

“Hingga saat ini, Whoosh telah melayani 5 juta penumpang lebih yang di antaranya terdapat ratusan ribu penumpang asing dari 154 negara,” kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, melalui keterangan tertulis, ditulis Jumat (6/9/2024).

“Angka ini tidak hanya mencerminkan volume penumpang Whoosh yang terus mengalami kenaikan, tetapi juga menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap layanan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang modern, cepat, dan efisien ini,” ujarnya.

Baca Juga: 8 CEO Perusahaan Kereta Api ASEAN Jajal Naik Whoosh

Eva mengatakan, pencapaian lima juta penumpang ini adalah hasil upaya perusahaan dalam memberikan layanan yang berkualitas dan inovatif, agar terus beradaptasi dengan kebutuhan penumpang.

Whoosh juga memperkenalkan beberapa inovasi layanan untuk penumpang seperti ⁠Frequent Whoosher Card untuk penumpang setia, program EduTrip buat pelajar, refund online di hari yang sama, hingga peningkatan fasilitas stasiun.

KCIC juga menghadirkan layanan batal dan ubah jadwal secara daring, contact center di nomor 150909 dan WhatsApp 0815-1032-0909, serta menerapkan tarif dinamis.

“Dengan Whoosh, perjalanan tidak hanya menjadi lebih cepat dan nyaman, tetapi juga mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi Indonesia terutama daerah-daerah yang dilalui oleh trase Whoosh,” pungkas Eva.

Leave a Reply