Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Tuesday, September 17, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Taman Safari Indonesia Masuk Destinasi Wisata Terpopuler di RI 2024

Taman Safari Bali. (balisafarimarinepark.com/)

TopCareer.id – Taman Safari Indonesia masuk sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Republik Indonesia (RI) pada tahun 2024.

Taman Safari Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata konservasi dan edukasi yang paling dikenal dan dicintai oleh masyarakat, melalui Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year.

Penghargaan ini didapatkan berdasarkan hasil survei yang digelar Jawa Pos bersama Infovesta, perusahaan riset dan pengolahan data terkemuka di Indonesia.

Proses penilaian melibatkan 19 ribu responden dari 20 kota besar di Indonesia. Taman Safari pun meraih predikat top of mind awareness di sektor pariwisata.

Baca Juga: 4 Tren Pariwisata 2024 Menurut Kemenparekraf

Melalui siaran persnya, dikutip Sabtu (7/9/2024), Alexander Zulkarnain, SVP Marketing Taman Safari Indonesia Group mengatakan bersyukur dan bangga atas penghargaan ini.

“Taman Safari Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan, konservasi satwa, serta memberikan pengalaman yang berharga bagi para pengunjung,” kata Alexander.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan inovasi ke depannya,” pungkasnya.

Pengelola pun berjanji akan terus berinovasi dan mengembangkan berbagai program, serta fasilitas yang bisa memberikan manfaat jangka panjang.

Taman Safari Indonesia terletak di enam lokasi dan empat resort di seluruh Indonesia. Mereka memiliki lebih dari 9325 hewan dari 409 spesies dan menarik lebih dari 6 juta pengunjung setiap tahunnya.

Leave a Reply