TopCareerID

Ada Konser Bruno Mars, Transjakarta Perpanjang Jam Layanan Dua Rute

Bus Transjakarta. (dok. transjakarta.co.id)

TopCareer.id – Transjakarta memperpanjang jam operasional layanannya di dua rute selama konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyampaikan, perpanjangan jam operasional dilakukan di dua rute yaitu koridor 14 (JIS–Senen) dan Rute 14A (Juanda-JIS).

Kedua layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menonton konser di JIS, maupun setelah selesai.

Melalui keterangan tertulisnya, Ayu mengungkapkan dua rute ini akan melayani pelanggan sampai pukul 00.00 WIB untuk layanan reguler.

“Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju lokasi acara maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam,” ujar Ayu di Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Cek Rekayasa Lalu Lintas Saat Konser Bruno Mars di JIS

Selain itu, masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar lokasi konser bisa memakai layanan Angkutan Malam Hari (AMARI) yang beroperasi normal mulai jam 22.00 sampai 05.00 WIB di 14 koridor utama.

Diharapkan, perpanjangan layanan serta layanan Amari yang tersedia ini bisa memudahkan mobilitas pelanggan dengan mudah, aman dan nyaman.

Ayu pun mengimbau agar masyarakat yang ingin menonton konser Bruno Mars di JIS dapat menggunakan transportasi publik yang melintas di lokasi acara, khususnya Transjakarta.

“Sehingga tidak perlu repot mencari lokasi parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung Net Zero Emission,” pungkasnya.

Exit mobile version